Harga Viostin DS – Usia yang menanjak tua biasanya sering disertai sakit kaku dan nyeri sendi yang bisa jadi merupakan gejala Osteoarthritis. Hal ini disebabkan karena terjadi penurunan fungsi dari sel yang membentuk tulang rawan sendi.

Bagaimana cara mengobatinya?

Salah satu cara untuk mengobati sakit kaku dan nyeri sendi bisa minum suplemen yang mengandung nutrisi untuk tulang rawan sendi, direkomendasikan Viostin DS. Viostin DS memiliki kombinasi Nutrisi lengkap yang dapat langsung bekerja untuk memperbaiki tulang rawan sendi yang rusak.

sekilasharga-harga-viostin-ds
Viostin DS

Untuk terbebas dari rasa sakit kaku dan nyeri sendi Anda harus minum secara rutin dan teratur Viostin Ds. Viostis DS sendiri terbuat dari bahan-bahan alami yang cukup aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Kandungan Viostin DS

Viostin DS mengandung Glukosamin 500 mg, Kondroitin 400 mg dan Mangan 0,5 mg. Untuk dosis terapi, diminum 2 – 3 x sehari, diminum pagi / siang / malam. Untuk melakukan perawatan dan pencegahan sakit minumlah Viostin DS  1 x sehari, di minum setelah makan.

Harga Viostin DS

Harga Viostin Ds berkisar antara Rp. 180 ribu – Rp. 190 ribu rupiah untuk kemasan box isi 6 strip @ 5 kaplet. Anda bisa mendapatkan Viostin Ds pada Apotek dan toko obat terdekat.

Jika saat ini anda terkena penyakit asam urat, viostin ds juga direkomendasikan untuk mengobatinya. Semoga cepat sembuh.

Referensi: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1003126-viostin-ds-ditarik-lakukan-cara-alami-atasi-nyeri-sendi

Disclaimer: Harga obat bisa berubah setiap saat.

Incoming search terms:

  • harga viostin ds
  • viostin ds
  • harga obat viostin ds
  • viostin ds harga
  • harga viostin ds di apotek
  • Harga viostin
  • Viostin
  • harga viost
  • harga viostin ds di apotik
  • harga viosti
Daftar Harga Viostin DS di Apotek Oktober – November 2018

25 thoughts on “Daftar Harga Viostin DS di Apotek Oktober – November 2018

  • June 25, 2015 at 1:21 pm
    Permalink

    apakah bisa beli per stip ?
    kalau bisa harganya berapa?

    Reply
    • July 2, 2015 at 5:58 pm
      Permalink

      Bisa harganya sekitar 32rb satu strip isi 5 tablet

      Reply
    • July 25, 2016 at 12:05 pm
      Permalink

      25000 sist di apotek

      Reply
  • July 10, 2015 at 8:27 pm
    Permalink

    Viostin ds untuk umur berapa ya minimal??

    Reply
    • August 30, 2015 at 12:11 pm
      Permalink

      Mohon tanya apakah Viostin mengandung bahan Seafood misalnya Kerang mengingat banyak obat2an Persendian ada terbuat dari kerang yg bisa mengakibatkan ALLERGI gatal3 pada pasien. Terima kasih banyak sebelumnya.

      Reply
      • May 6, 2016 at 7:16 am
        Permalink

        Slagi msh ada kadungan glucosaminny, pastilh ada bahan kerang2an atwpun udang didlmny…

        Reply
    • May 23, 2016 at 11:35 pm
      Permalink

      Kalau di simpan kuat berapa lama ya fiostin DS.

      Soalanya saya beli sekarang tpi gk kepakai.
      Mau di pakainya haBis lebaran buat ortU apakah masiH bisa di minum
      Tidak esPeyet kah
      TerimakasiH

      Reply
  • September 2, 2015 at 8:08 pm
    Permalink

    nanya donk mas bro… Viostin DS cocok ga nih buat sakit pinggang?

    Reply
      • October 31, 2015 at 10:17 pm
        Permalink

        oh… ku kira cocok buat sakit pinggang

        Reply
        • January 7, 2018 at 10:05 pm
          Permalink

          Bisa kok mas,cba mas bca ket ny di google,,,viostin ds punya 10 manfaat salah satu ny buat sakit pinggang

          Reply
  • September 5, 2015 at 4:48 am
    Permalink

    Apakh umur 31th boleh meminum’y?

    Reply
  • October 16, 2015 at 8:26 pm
    Permalink

    Gimana utk saya pesan online?

    Reply
  • January 9, 2016 at 11:32 am
    Permalink

    klo beli stgah nya bisa gk mba
    klo bisa harganya berpha ya

    Reply
  • February 4, 2016 at 9:16 pm
    Permalink

    Buat sakit punggung bisa gax nih

    Reply
  • March 7, 2016 at 6:18 am
    Permalink

    konsumsi viostinDS sblm mkan apakah boleh?

    Reply
  • April 21, 2016 at 9:22 pm
    Permalink

    Untuk umur 28thn boleh gak ?

    Reply
  • April 28, 2016 at 5:53 pm
    Permalink

    Apakah ada batasan umur untuk mengkonsumsi viostin ds?
    Umur saya 21thn apa boleh mengkonsumsi viostin ds?

    Reply
  • July 25, 2016 at 12:00 pm
    Permalink

    Beli di apotek aja sist / gan . aku beli cuma 25ribu

    Reply
  • August 31, 2016 at 11:49 am
    Permalink

    wah mahal juga ya tapi bagus 😀

    Reply
  • October 23, 2016 at 10:29 pm
    Permalink

    Lutut sakit sebelah kiri. Mgkn krn bw motor ngerem mendadak mentok depan jd kdg suka ngilu. Sekali minum اَلْحَمْدُ لِلّه . Smoga gak ngilu lg. Beli di apotek @34 rb . Brarti ak beli kmahaln dund yah

    Reply
  • May 26, 2017 at 3:22 pm
    Permalink

    tempurung lutut saya mengalami mesle/geser kesamping. trus selama seminggu udah balik. sekarang masih terasa pegel kadang linu. cocok gk ngonsumsi viostin ds. trimakasih

    Reply
  • June 13, 2017 at 8:05 am
    Permalink

    Di maluku saya beli viostin ds 1 stip se harga 50 rb.

    Reply
  • November 20, 2017 at 8:28 pm
    Permalink

    aku mau coba beli ah buat ortu..

    Reply
  • January 3, 2018 at 10:44 am
    Permalink

    Kl buat leher kaku bisa ga?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *