Harga Tiket Kapal Pelni – PT. Pelayaran Nasional Indonesia (pelni) saat ini semakin berbenah untuk memberikan layanan terbaik kepada penggunanya. PT. Pelni saat ini melayani Pelayaran, Kargo, Kontainer, Kapal, Bongkar Muat Pelabuhan.

sekilasharga-harga-tiket-kapal-laut-pelni
Kapal Laut Pelni

Untuk memperoleh informasi terbaru tentang jadwal dan harga tiket kapal laut pelni bisa kunjungi website agen resmi PT. Pelni di https://www.pelni.co.id/.

Untuk cara mengakses, masukkan pelabuhan asal dan pelabuhan tujuan, kemudian masukkan tanggal awal dan tanggal akhir perjalanan, klik cari, maka akan ditampilkan hasil yang sesuai dan uptodate tentunya.

Berikut ini Daftar Tarif Terbaru: 

sekilasharga-harga-tiket-kapal-laut
Harga Tiket Kapal Pelni

Untuk Rute dari pelabuhan lain yang ada di Indonesia bisa langsung hubungi call center PT. Pelni di no. 162 atau (021) 162 bila dari hp.

Disclaimer: Harga Tiket bisa berubah setiap saat.

Incoming search terms:

  • tiket kapal laut
  • harga tiket kapal laut
  • tiket kapal
  • tiket pelni
  • harga tiket kapal
  • harga tiket pelni online
  • harga tiket kapal laut banjarmasin surabaya
  • tiket kapal pelni
  • harga tiket kapal pelni
  • traveloka kapal laut
Harga Tiket Kapal Laut Pelni Terbaru Oktober – November 2018

225 thoughts on “Harga Tiket Kapal Laut Pelni Terbaru Oktober – November 2018

  • April 21, 2015 at 4:40 pm
    Permalink

    Ad Kpl
    jrusn Manokwari ke Surabaya ya
    mksh…

    Reply
    • October 26, 2015 at 2:11 am
      Permalink

      Rute Tarakan – Batam
      Di bulan desember 2015 ada gambar iya..?klu ada tanggal berapa..?
      mohon info nya..tks

      Reply
      • December 17, 2015 at 4:17 pm
        Permalink

        jadwal kapal penumpang bitung tanjung priok.mohon infonya tks

        Reply
        • December 17, 2015 at 4:34 pm
          Permalink

          mohon infonya kapal bitung manado ke tanjung priok.
          ada yg tau no tlp kantor Pelni bitung mohon infonya !!!!!!!!

          Reply
      • January 10, 2016 at 9:30 pm
        Permalink

        rute tarakan dan tanjung selor kapan pak kalau boleh tau

        Reply
      • August 7, 2016 at 4:57 pm
        Permalink

        Ada kapal jurusan Jepara karimunjawa gak yaaa.. kalo ada harga tiketnya berapa, trs ada keberangkatan tgl.18agust2016,, kalo ada langsg ksih tau yaa,,.kalo bisa kapal feri siginjai….

        Reply
    • January 18, 2016 at 9:39 am
      Permalink

      Pa mau nany kapal yang mau ke manokwari-surabaya tgl berapa….tuk bln febuari

      Reply
      • March 23, 2016 at 12:14 pm
        Permalink

        medan-batam keberangkatan bulan 4 berapa pak.

        Reply
    • April 8, 2016 at 9:48 pm
      Permalink

      JÁĎŴÁĹ ĶÁPÁĹ ßÚĹÁŃ MĔĨ ĎÁŔĨ ŤÁŃĴÚŃĞ PĔŔĨÚĶ MĔŃÚĴÚ ĶĔ ĹÁŔÁŃŤÚĶÁ ĶĨŔÁ2 ŤÁŃĞĞÁĹ ßĔŔÁPÁ ŶĔÁ..

      Mohon infonya yea

      Reply
    • June 6, 2016 at 12:50 pm
      Permalink

      Mau tanya jadwal keberangkatan dari Menado ke sby

      Reply
      • August 4, 2016 at 4:14 pm
        Permalink

        Kapan ya jadwal kapal tujuan manado ke sby.? Ada engak ya… kalau ada berapa harganya..??

        Reply
  • May 1, 2015 at 12:27 pm
    Permalink

    Tanya berapa harga tiket pelni jurusan bangka belitung.1 orang 1 mobil.terima kasih infonya.

    Reply
    • Sekilas Harga
      May 2, 2015 at 7:39 am
      Permalink

      Pemesanan Tiket Kapal Pelni Secara Online bisa coba hubungi:
      Call Center 0821 7458 2229
      PinBB 28AC4B75
      WA 0812 700 1586

      Reply
      • June 29, 2015 at 5:27 am
        Permalink

        Bos kapal brngkt tujuan kijang makassar kapan y?

        Reply
        • December 24, 2015 at 9:30 pm
          Permalink

          Tujuan tanjun priok makssar tanggal berapa

          Reply
          • December 29, 2015 at 6:11 pm
            Permalink

            Jdwl ranai ke ptk kpnya?

          • October 8, 2016 at 9:37 am
            Permalink

            pak tiket kapal tj priok-makasar berapa?

      • July 22, 2015 at 10:38 pm
        Permalink

        Mohon dibalas apa benar tiket pelni jurusan semarang sampit bulan juli sudah habis terjual.

        Reply
        • Sekilas Harga
          July 23, 2015 at 12:46 pm
          Permalink

          Silakan kontak
          Kantor Cabang PT. Pelni Semarang
          telp. 024-3580814

          Reply
          • February 14, 2016 at 8:34 am
            Permalink

            Mw tanya kapal semarang sampit kapan ya… Trus sma harg nya… Trimakasih

          • March 10, 2016 at 9:08 pm
            Permalink

            Semarang balikpapan ada ga pa ?
            Berapa tiket seorang plus mobil ?

          • March 27, 2016 at 2:52 pm
            Permalink

            Kalo tgl 29 maret 2016 semarang sampit jam berapa trus berapa..

        • September 3, 2016 at 7:11 pm
          Permalink

          Untuk jakarta makasar bulan september tanggal 5 / 7 ada kan pa
          Pngen tau harga nya & kbeerangktan y p

          Reply
      • January 16, 2016 at 8:06 pm
        Permalink

        Malam bos,mau comfermasi untuk kapal umsini berangkat ke mau mere tgl berapa,hrga tiketnya berapa ya boz?? 081381256677

        Reply
      • March 28, 2016 at 2:04 am
        Permalink

        Harga tiket.tujuan Tanjung priuok- Maumere brapa.dan jadwal tolong di kabarin untuk bln april ?terimakasih. ..

        Reply
      • April 7, 2016 at 11:51 am
        Permalink

        Saya ingin mnanyakan jadwal ntk bln april kpl. Pelni dr Banjarmasin ntk jurusan Jkt Tanjung priok adakah ???

        Reply
      • June 5, 2016 at 5:59 am
        Permalink

        Tiket jurusan bangka belitung ada kah kak?

        Reply
      • June 11, 2016 at 10:28 pm
        Permalink

        Ada egk keberangkatan Jayapura tujuan medan

        Reply
      • June 27, 2016 at 1:08 pm
        Permalink

        Mau Tanya harga ticket Dari ba
        Banjarmasin me Surabaya tgl 3/4 juni berapa ya

        Reply
      • July 26, 2016 at 9:54 am
        Permalink

        mau tanya jadwal kapal laut dan harga tiketx kls ekonomi makassar semarang bln September 2016 terima kasih

        Reply
      • September 11, 2016 at 10:11 pm
        Permalink

        Rute bali ambon ada ngga?
        Mohon infonya, thank’s

        Reply
    • June 4, 2015 at 11:07 am
      Permalink

      kalau sebelum 3 hari lebaran ada gak kapal jurusan tg priok – tanjung pandan. Terimakasih

      Reply
  • May 17, 2015 at 10:52 am
    Permalink

    jadwal keberangkatan kapal pelni dari namlea ke surabaya periode mei-juni 2015 kapan????? mohon dibales

    Reply
    • May 26, 2015 at 5:01 pm
      Permalink

      kapal dari sorong ke manukwary ada tanggal brapa ajah kah

      Reply
  • May 25, 2015 at 9:54 pm
    Permalink

    Jadwal dan harga tiket jurusan tanjung perak – pantoloan

    Reply
  • June 1, 2015 at 11:05 am
    Permalink

    Ada kgahhh kapal pelni tujuan surabaya makassar pda tgl 3 juni sore klo ada tolong info.y d alamat email atau no 085399161430

    Reply
  • June 1, 2015 at 1:17 pm
    Permalink

    Mohon informasinya jadwal berangkat kapal kelud dari tg priok ke belawan antara tgl 2 juli 2015. S/D 30 juli sudah keluar belum. Trimakasih

    Reply
  • June 5, 2015 at 10:47 pm
    Permalink

    Kalok kapal yg jurusan surabaya ke ujung pandang tanggal berapa ya

    Reply
  • June 8, 2015 at 6:22 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket kapal bukit si guntang dari pare pare ke tarakan.

    Reply
  • June 9, 2015 at 8:59 pm
    Permalink

    Harga Tiket Kapal Umsini Tgl 20 Juni Surabaya ke Maumere berapa yah utk kelas ekonomi ?

    Reply
  • June 14, 2015 at 4:07 pm
    Permalink

    Saya pesan tiket

    Reply
  • June 14, 2015 at 8:53 pm
    Permalink

    brpa hrga tiket kpal laut dri banjarmasin ke lombok

    Reply
  • June 15, 2015 at 5:21 pm
    Permalink

    Harga tiket kapal kelud tujuan tg balaikarimun berapa

    Reply
  • June 21, 2015 at 3:36 pm
    Permalink

    Nompang nanya. Harga tiket kapal pelni skrng brapa

    Reply
  • June 24, 2015 at 8:52 pm
    Permalink

    Brapa harga tiket kumai-surabya sebelum lbaran

    Reply
  • June 24, 2015 at 10:48 pm
    Permalink

    Untuk tiket kelas 1 sudah hampir sama dengan harga ongkos naik pesawat

    Reply
  • June 27, 2015 at 1:59 pm
    Permalink

    ada tiket kapal RORO dari banjarmasin ke surabaya gak trimakasih

    Reply
  • June 29, 2015 at 11:03 pm
    Permalink

    numpang nanya, jadwal kapal tidar tujuan surabaya-kaimana kapan dan harga tiketnya berapa ya .?

    Reply
  • June 30, 2015 at 12:16 pm
    Permalink

    Kapal tujuan jakarta -sorong tanggal 31juli adakah??

    Reply
  • July 3, 2015 at 6:00 am
    Permalink

    G.dempo tgl 3 juli 2015

    Reply
  • July 6, 2015 at 8:41 pm
    Permalink

    ass. adakah jadwal kapal pelni surabaya baubau minggu ini.. mksh…

    Reply
  • July 6, 2015 at 8:55 pm
    Permalink

    kapan jadwal kapal pelni surabaya baubau. harga tiket terbaru pelni

    Reply
  • July 7, 2015 at 10:15 am
    Permalink

    Jadwal dan harga tiket kapal pelni dari bau bau tujuan sorong,,
    Tolong infonya!!

    Reply
  • July 9, 2015 at 12:10 pm
    Permalink

    jdwl kpl pelni blan juli bangka ke makasar trmakasi

    Reply
  • July 11, 2015 at 8:06 pm
    Permalink

    Kapal dari tanjung priok tujuan Nunukan da gak Y,,,,?n kpan jadwalnya….mohon n
    infonya…thx.

    Reply
  • July 12, 2015 at 7:27 pm
    Permalink

    Harga tiket kapal laut tujuan banjarmasin surabaya pada tnggal 20 juuli brapa bos trimksh

    Reply
  • July 14, 2015 at 11:12 am
    Permalink

    berapa harga tiket Semarang-Sampit tanggal 21 Juli 2015 ?

    Reply
  • July 19, 2015 at 10:28 am
    Permalink

    tolong harga tiket kapal laut tgl 27 juli 2015 jurusan semarang sampit

    Reply
  • July 23, 2015 at 3:27 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket jakarta batam berangkat pada tgl berapa aja…

    Reply
  • July 23, 2015 at 9:01 pm
    Permalink

    pak mau nanya tiket untuk hari minguu medan jakarta berapa pak.???

    Reply
  • July 25, 2015 at 7:42 am
    Permalink

    Jadwal Kapal Surabaya Biak untuk bulan agustus kapan ya? dan berapa harga tiket berkelas? t.ksh

    Reply
  • July 25, 2015 at 11:34 pm
    Permalink

    Hallo sy mau nanya tiket kapal surabaya sorong brp?????
    Di dlm tgl 5-15 agustus itu ada nya hari apa/tgl berapa??????
    Lalu ada gk y yg dr semarang ke sorong,di dlm tgl 5-15 agustus 2015,
    klo ada hari apa/tgl brp?????
    mksh dgn infonya👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    Reply
  • July 26, 2015 at 7:07 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket kapal laut minggu ini

    Reply
    • July 24, 2016 at 4:14 am
      Permalink

      Berapa tiket surabaya ke makasar atau surabaya ke kemdari

      Reply
  • July 29, 2015 at 11:33 pm
    Permalink

    tolong infokan jadwal kapal jayapura manokwari awal bulan agustus 2015

    Reply
    • Sekilas Harga
      July 31, 2015 at 5:35 am
      Permalink

      bisa kontak:
      Kantor Cabang PELNI
      PELNI JAYAPURA
      JL. ARGAPURA NO.15 JAYAPURA – PAPUA – No.Telp. 0967-533270, 533370, 531921

      Mitra Penjualan PELNI
      BRETIGAN JAYA TOUR & TRAVEL
      JL KALI ACAI ABEPURA, ABEPURA, PAPUA – No.Telp. 0967- 584717
      KOP.KAR CIPTA SEJAHTERA
      JL HALMAHERA NO. 1 JAYAPURA, JAYAPURA, PAPUA – No.Telp. 0967 – 522998
      PT. KUWERA JAYA TOUR & TRAVEL
      JL PERCETAKAN JAYAPURA, JAYAPURA, PAPUA – No.Telp. 0967 – 533333
      PT. MARINA KRIDA JAYA TOUR & TRAVEL
      JL KOTI NO. 1 JAYAPURA, JAYAPURA, PAPUA – No.Telp. 0967 – 522985

      Reply
  • August 5, 2015 at 5:24 pm
    Permalink

    buat DIREKTUR TP PELNI INDONESIA. SEJAK KAPAN HARGA TIKET PELNI NAIK? KE DUA, KOK BISA TIKET DI GRAHA PELNI SURABAYA BISA HABIS..? JANGAN BILANG KALO TIKET HABIS KARNA DI BORONG CALO…DAN SEJAK KAPAN PENUMPANG DI KENAKAN DENDA Rp 200.000 TIAP KALI TURUN KAPAL PAS MAU BERANGKAT (artinya penumpang berangkat kalo udah naik kapal tidak boleh turun kapal apapun alasannya). kejadian di pelabuhan TANJUNG PERAK SURABAYA per tanggal 05-08-2015.

    Reply
  • August 7, 2015 at 8:01 pm
    Permalink

    mau tanya keberangkatan kapal laut nya dari tanjung priok ke teluk bayur padang agustus ada gak?untuk 2 orang dan 1 motor,,kelas ekonomi berapa harganya? mohon info nya trmks,…..

    Reply
  • August 16, 2015 at 9:34 pm
    Permalink

    kapal pelni kelud jurusan tjpriok-tjbalai hari apa ya jam brpa?

    Reply
  • August 16, 2015 at 9:41 pm
    Permalink

    mohon jadwal kapal Semarang ke Balikpapan dan atau Surabaya ke Balikpapan, berikut pricelist di agen (aktual). selamat bekerja dan banyak terimakasih atas atensinya.
    Salam

    Reply
  • August 18, 2015 at 11:35 am
    Permalink

    pak kapal yang dri tanjung priuk tujuan balikpapan ada gak…??
    klo ada tlong infonya ke nmor ini aja 085284950858

    Reply
  • August 18, 2015 at 3:25 pm
    Permalink

    mau tanya. jadwal kapal pelni dari jakarta menuju kalabahi tanggal berapa bulan apa thn 2015. saya sangat perlu bangat. berapa harga tiketnya. kls 1, 2, 3, ekonomi. terimakasih atas infonya.

    Reply
  • August 18, 2015 at 3:27 pm
    Permalink

    bisa menghubungi saya di nomor. 081284570350. terima kasih

    Reply
  • August 19, 2015 at 7:55 pm
    Permalink

    mau tanya harga tiket semarang sampit berapa boss

    Reply
  • August 21, 2015 at 11:22 pm
    Permalink

    berapa harga tiket kumai semarang bulan september 2015 kapal leuser/egon

    Reply
  • August 24, 2015 at 6:47 am
    Permalink

    berapa harga tiket surabaya tanjung perak ke kupang ya..trims

    Reply
  • August 24, 2015 at 12:21 pm
    Permalink

    mau tanya. harga tiket km bukit siguntang. dr makassar tujuan nunukan. trims

    Reply
  • August 26, 2015 at 1:44 pm
    Permalink

    Mau tanya bos harga tiket kapal api sy mau bawa barang hydrolix ke batam berapa ya tolong di info secepat nya

    Reply
  • September 8, 2015 at 8:13 am
    Permalink

    Kapan kapal pelni tujuan ende surabaya bln ini

    Reply
  • September 22, 2015 at 5:28 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket dan jadwal kapal pelni dari samarinda ke belawan

    Reply
  • September 26, 2015 at 7:43 am
    Permalink

    Ada jatwal kapal awal oktober gak jurusan surabaya pomtianak, atau semarang pontianak.

    Reply
  • September 27, 2015 at 10:43 am
    Permalink

    Kapal penumpang jurusan tanjung perak sby-belawan medan ada gak ya?? Klu ada ongkos dewasa brp anak2 brp?? Utk kberngktan minggu depan,tlng informasinya sms ke 082139522774

    Reply
  • September 29, 2015 at 4:58 pm
    Permalink

    Mas hrga tket kpal berpa

    Reply
  • October 5, 2015 at 1:26 pm
    Permalink

    Mohon informsi
    Kta rencana mau nawa 1 unit mobil xenia 1 orang sopir. Surabaya ke manado. Mohon infonya berapa lama pernalanan. Thns

    Reply
  • October 9, 2015 at 8:51 am
    Permalink

    mau tanya tiket dr belawanke tanjung priok berangkat tgl 8 november ada?

    Reply
    • June 13, 2016 at 8:39 am
      Permalink

      Mau tiket tujuan semarang- kupang, tgl 25 juni?????

      Reply
  • October 9, 2015 at 12:15 pm
    Permalink

    Bos berapa harga tiket sekaligus harga kelas tujuan ambon makassar

    Reply
  • October 9, 2015 at 6:40 pm
    Permalink

    Mat mlm pa mw tanya kpl pelni kijng ke kupng bln 11 tggl brapa…??
    sms ke.0143416475.trmmsss.

    Reply
  • October 10, 2015 at 7:12 am
    Permalink

    Harga tiketnya brapa brooo..!!
    Tujuan: ambon – makassar…!?
    Trima kasih..!!

    Reply
  • October 11, 2015 at 8:19 pm
    Permalink

    Brapa harga tiket kapal laut tujuan Medan :
    Dewasa =
    Anak-anak =
    Bayi =
    Kira-kira tanggal brapa jadwal keberangkatan nya untuk bulan desember…?
    Thank’s atas info,,,,

    Reply
  • October 17, 2015 at 5:51 pm
    Permalink

    jadwal kapal pelni pontianak ke jakarta tgl brapa yaa

    Reply
  • October 23, 2015 at 7:14 am
    Permalink

    Harga tiket mobil avanza dgn penumpangnya brp tujuan palembang bangka??

    Reply
  • October 25, 2015 at 4:52 am
    Permalink

    Butuh Jasa pengiriman barang dan kendaraan keseluruh nusantara , hubungi kami:
    CV. MITRA SAMUDRA SEJATI
    alamat : Jl. tawes no 17 TJ PRIOK
    Hp : 081310542911 ([email protected])

    Reply
  • October 26, 2015 at 8:29 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket penumpang pontianak-kijang??
    Keberangkatan bulan januari2016 tanggal berapa??

    Reply
  • November 5, 2015 at 8:37 pm
    Permalink

    Boleh info, untuk jadwal dr jakarta ke belawan kapan ya dan harganya berapa? Bisaa info ke saya ya wa ke 08558406848

    Reply
  • November 7, 2015 at 8:43 am
    Permalink

    Harga tiket semarang sampit berapa?????

    Reply
  • November 8, 2015 at 4:55 pm
    Permalink

    Mau tanya kapal dari surabaya ke jayapura kapan jadwal berangkatnya. Terimakasih.

    Reply
  • November 9, 2015 at 7:41 pm
    Permalink

    Mau tanya kapal dari tanjung priuk Tujuan Larantuka Awal bulan desember nanti Tgl berapa ya

    Reply
  • November 10, 2015 at 11:13 am
    Permalink

    Mau tanya kapal jurusan balikpapan ke surabaya bulan desember 2015 ada gk, kalo ada tggal brpa dan hrganya brapa

    Reply
  • November 11, 2015 at 7:18 am
    Permalink

    Kapal dari manokwari tujuan /sampai di tanjung priuk bulan desebar 2015 tgl berepa ???

    Reply
    • November 11, 2015 at 7:20 am
      Permalink

      Sekalaian harga tiket nya brapa ya???

      Reply
  • November 18, 2015 at 6:24 am
    Permalink

    Silahkan untuk info keberangkatan & harga kapal dari semarang, surabaya, dan Jakarta bisa hub 0
    Hp. 085741664517
    WA. 085741664517

    Reply
  • November 26, 2015 at 8:43 pm
    Permalink

    Maaf bapak/ibu saya mau tanya untuk jadwal kapal pelni dari tanjung priok tujuan gunungsitoli/Nias kapan adanya ya?

    Mohon konfirmasinya…

    Reply
  • December 7, 2015 at 6:21 pm
    Permalink

    Untuk jurusan dari surabaya ke balik papan tgl. 11 Desember 2015 berapa harga tiket kapal penumpang & jadwal kebrangkatannya pukul berapa?

    Reply
  • December 8, 2015 at 10:22 pm
    Permalink

    harga tiketnya

    Reply
    • December 26, 2015 at 12:38 pm
      Permalink

      Jadwal kpl kijang -tj.periok untk bln desember dan januari..+hatga tiket.mksi

      Reply
  • December 9, 2015 at 11:18 am
    Permalink

    tolong kabarin k email kalau ada kpl surabaya makassar tgl 19-21

    Reply
  • December 10, 2015 at 5:09 pm
    Permalink

    Harga tiket penumpang dan kendaraan kapal laut dari merak ke bakeuheni untuk tgl 24 -27 desember 2015 skrg berapa ya ?tolong info’a ke 083895109696

    Reply
  • December 11, 2015 at 9:17 pm
    Permalink

    Pak/ibu,jadwal kapal surabya_maumere desember 2015 kapan ya?.harga tiketnya berap

    Reply
  • December 14, 2015 at 8:36 pm
    Permalink

    Malam,boleh tau jadwal kapal dari bali ke labuan bajo kpn ya? Dan hrga tiket nya berapa?makasih

    Reply
  • December 17, 2015 at 10:59 am
    Permalink

    Mat siang…kapal dri makassar tujuan kupang adanya tanggal brapa.,& harga tiketx brapa.,??..

    Reply
  • December 22, 2015 at 12:31 pm
    Permalink

    siang…..mau nanya apa ada kapal pelni dari baubau keambon tgl 29 pak? mohon infox…trimakasih

    Reply
  • December 24, 2015 at 11:39 pm
    Permalink

    numpang tanya harga tiket kapal pelni semarang – balikpapan untuk 1 orang berapa?jadwal keberangkatan tgl berapa untuk bulan januari 2016?terima kasih.

    Reply
  • December 30, 2015 at 4:31 pm
    Permalink

    apa ada pemberangkatan dr banjarmasin ke semarang pada tgl 05 jabuary 2016..mksh..d harga tiketnya brp bersama mobil

    Reply
  • January 6, 2016 at 2:36 pm
    Permalink

    Mau tanya jadwal KM awu dan lauser jurusan surabaya-kumai januari 2016 berapa dan kapan ya?
    Mohon infonya di WA 082157252795 trimakasih

    Reply
  • January 8, 2016 at 10:55 pm
    Permalink

    ticket clas 2 km bkit sguntang pare pare tarakan berapa ya……??????

    Reply
  • January 29, 2016 at 3:35 pm
    Permalink

    Minta info harga tiket dengan tujuan jayapura-surabaya,pada tanggal 15-03-2016.

    Reply
  • February 2, 2016 at 11:16 pm
    Permalink

    Mat mlm,cuma mau nanya nih?harga tiket tujuan jayapura dari bitung(sulawesi utara) brpa ya.sekian dan terima kasih

    Reply
  • February 6, 2016 at 1:19 pm
    Permalink

    Mw nnya jadwal pembrngktn surabaya balik papan hari ap aja

    Reply
  • February 14, 2016 at 8:47 am
    Permalink

    Mau tnya donk.. Kapal jurusan semarang sampit tgl brpa sma jam brpa brngkat nya .. Harga nya jg brpa. Makasih

    Reply
  • February 19, 2016 at 9:20 pm
    Permalink

    mau nanya jadual kapal dari balikpapan kesurabaya bulan ini tanggal berapa ya

    Reply
  • February 27, 2016 at 10:04 am
    Permalink

    mau tanya jadwal keberangkatan surabaya ke bau bau bulan maret hari hri apa aj dan harga tiketnya berapa

    Reply
  • March 5, 2016 at 11:16 am
    Permalink

    Tolong info Harga ticket kapal laut ke kupang tgl 30 juni 2016 Dan sampai di kupang tanggal berapa. Terima kasih

    Reply
  • March 9, 2016 at 8:34 am
    Permalink

    kalo dari sorong ke nabire kapan yah..?

    Reply
  • March 20, 2016 at 6:41 pm
    Permalink

    we, om bro,,, kpal tujuan kupang papua hri apa, bln brp, jm brp, hrg tiket brp,…. bls cpt e,,, brokN,,,,

    Reply
  • April 3, 2016 at 5:15 am
    Permalink

    ada tiket manokwari tujuan surabaya tgl 22 juni

    Reply
  • April 7, 2016 at 8:59 pm
    Permalink

    surabaya – nabire harga kelas tanggal 14 april

    Reply
  • April 24, 2016 at 10:14 am
    Permalink

    jadwal keberangkatan Makassar Balikpapan bulan Mei 2016 kapan ya?

    Reply
  • May 1, 2016 at 5:28 pm
    Permalink

    Daftar Harga dan Jadwal Kapal Laut terbaru, untuk pengiriman barang kargo Door To Door antar pulau se Indonesia.

    Info Call/SMS.WA.081220088067
    www,biltrans.blogspot.com

    Reply
  • May 3, 2016 at 9:48 am
    Permalink

    makasih info nyaa

    Reply
  • May 4, 2016 at 5:36 am
    Permalink

    Toong jadwal kapal KM AWU tujuan kupang ende kapan yh ?

    Reply
  • May 7, 2016 at 10:40 pm
    Permalink

    Jurusan batam ke makassar

    Reply
  • May 11, 2016 at 6:36 pm
    Permalink

    Berapa ya harga tiket surabaya makassar bulan 6 tgl 7 …mohon minta infonya ya…makasihh

    Reply
  • May 15, 2016 at 7:48 pm
    Permalink

    Mau nanya’ bpk/ibu ?
    Kapal PT.Pelni jurusan surabaya – pontianak di bulan juni 2016 tgl berapa yang ada ?
    Trimks

    Reply
  • May 19, 2016 at 10:21 pm
    Permalink

    mau tanya? kok jadwal kapal jurusan ternate. surabya untuk bulan juni kok blm ad ya?

    Reply
  • May 23, 2016 at 9:10 am
    Permalink

    Pagi Pak / Ibu.
    minta tolong Jadwal Kapal Jurusan Tanjung Periok Tujuan Maumere Untuk Bulan Mei dan Juni 2016 Kapan Ya …
    terimakasih sebelumnya atas informasinya

    Reply
  • May 24, 2016 at 4:53 pm
    Permalink

    Selamat malam ,jadwal kapal pepni umsini dari lewoleba-jakarta bulan mei tanggal berapa ya ,?

    Reply
  • June 5, 2016 at 1:30 pm
    Permalink

    selamt siang.. berapa harga tiket kapal laut pelni dari surabaya ke kupang tanggal bulan Juli 2016 ?

    Reply
  • June 5, 2016 at 8:27 pm
    Permalink

    Jadual kapal pelni tujuan Semarang pontianak kapan saja bos dan harganyaa

    Reply
  • June 6, 2016 at 9:13 pm
    Permalink

    Jadwal kapal pelni siguntang tujuan tarakan -parepare tangal berapa

    Reply
  • June 8, 2016 at 1:02 pm
    Permalink

    Kalau tujuan Batam Medan tanggal 19 berpa harganya?? Saya mau ngambil 4 tiket,

    Reply
  • June 9, 2016 at 1:34 pm
    Permalink

    Tgl 8 juli ada kelud ke belawan dr batam???sy mau ke tanjung priok dr batam sekitar minggu ke dua juli tgl brp ad??trus sekalian mau bw brg pindahan seperti kulkas ,mesin cuci,ac,alat dapur ,pakaian…kira2 ongkos brg ku brp dan bagaimana cara masukkannya

    Reply
  • June 14, 2016 at 4:47 pm
    Permalink

    Bos ada kh hari sabtu ini masuk kapal siguntang ke makassar tujuan tarakan tgl keberangkatan 18-6-2016 tolong infonya bapak/ibu

    Reply
  • June 14, 2016 at 7:44 pm
    Permalink

    Tiket kpl pelni ekonomi dri manokwari tujuan surabaya tgl 29 juni 2016 msi ada nggak? 3 dewasa 2 balita makasih.

    Reply
  • June 14, 2016 at 7:53 pm
    Permalink

    Harga tiket dan jadwal kapal manokwari-surabaya untuk 3dewasa 2balita

    Reply
  • June 17, 2016 at 7:03 pm
    Permalink

    ada G” Kapal tujuan parare – sampit atu makassar-sampit 25 juni 2016 klo ada sms kami 085242142578

    Reply
  • June 20, 2016 at 11:23 am
    Permalink

    mau nanya
    kalau kapal bukit raya dar tanjung perak ke pontianak masih ada enggak ya untuk tanggal 30 juni atau 1 juli 2016??
    kalau pesan online bisa atau enggak.?makasih gan

    Reply
  • June 21, 2016 at 12:33 am
    Permalink

    Harga tiket dan jadwal dari tanjung priuk ambon untuk 1 orang

    Reply
  • June 24, 2016 at 10:41 am
    Permalink

    mhn info jdwal kberangkatan kapal dan hrg tiket ptk-jkt

    Reply
  • June 26, 2016 at 1:03 am
    Permalink

    harga tiket dari balikpapan-makassar tgal 29 junu 2016 ..???

    Reply
  • June 26, 2016 at 1:05 am
    Permalink

    harga tiket kapal laut dari balikpapan tjan makassar .??.. tgl 29 juni 2016 kisaran berapa..??

    Reply
  • June 26, 2016 at 9:14 am
    Permalink

    untuk tujuan semarang kumai tgl brp gan….

    Reply
  • June 30, 2016 at 11:42 am
    Permalink

    Ada kapal dari balikpapan kesemarang

    Reply
  • June 30, 2016 at 5:07 pm
    Permalink

    tolong posting harga tiket dari KUPANG >KUMAI sekalian sama jadwal berangkat bln juli 2016

    Reply
  • July 1, 2016 at 6:34 am
    Permalink

    Babang..saya mau nanya, apa ada kapal yang dari surabaya-serui ngak??
    Tgl 12 juli 2016

    Mohon info balik info baliknya bang.

    Reply
  • July 3, 2016 at 5:53 pm
    Permalink

    Selemt sore bang,ma’f mengganggu kpan jadwal kpal kirana blan juli sampit tujuan surabaya?

    Reply
  • July 12, 2016 at 8:28 pm
    Permalink

    Jadwal semarang ke batu licin kapan? Jam brpa?

    Reply
  • July 12, 2016 at 11:31 pm
    Permalink

    Pak mohon infonya ada tidak kapal dari makassar ke tual dan kapan keberangkatannya

    Reply
  • July 14, 2016 at 10:02 pm
    Permalink

    kapan kapal tujuan pare pare tarakan bang

    Reply
  • July 19, 2016 at 5:23 am
    Permalink

    Mau nanya tgl brp kapal surabaya kebitung ?

    Reply
  • July 19, 2016 at 10:46 pm
    Permalink

    adakah kapal laut dari semarang ke nunukan

    Reply
  • July 20, 2016 at 2:33 pm
    Permalink

    Ass maaf sblmx mau nx, tgl brp dibulan juli ad kpl, tujuang mkssr ke sorong

    Reply
  • July 22, 2016 at 2:37 am
    Permalink

    Jadwal kapal pelni apa saja dari kijang ke makassar bulan agustus….
    Mohon bantuannya

    Reply
  • July 28, 2016 at 9:59 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket mobil di kapal laut berangkat dari makassar tujuan
    timika

    Reply
  • August 8, 2016 at 9:41 am
    Permalink

    Bos jadwal pesawat dr juanda ke buol tnggl 15agustus ada bos? Sklian mohon hatga tiketx bos

    Reply
  • August 8, 2016 at 11:57 am
    Permalink

    mo tanya kapal pelni surabaya ambon apa ada dalam minggu ini

    Reply
  • August 10, 2016 at 5:09 pm
    Permalink

    Pak tlong infox kpal tgl 22. Kapal apakah.. tujuan surabaya

    Reply
  • August 25, 2016 at 11:41 am
    Permalink

    jadwal keberangkatan tujuan dari pontianak ke tanjung pandan untuk bulan september 2016 kpan ya,,?

    Reply
  • August 27, 2016 at 2:44 pm
    Permalink

    Untk bln September rute Surabaya – Batulicin adanya tanggal berapa y Pak?. Mksh.

    Reply
  • August 29, 2016 at 1:05 pm
    Permalink

    Pelni seharusnya membuat web seperti pesawat atau kereta api, agar para konsumen bisa mengetahui rute pelni darimana kemana menjadi jelas dan harga juga menjadi lebih transparan, saya saja ingin tau rute-rute kapal pelni merasa sangat kerepotan karena harus datang menanyakannya ke kantor-kantor cabang pelni dan kadang kala yg melayani hanya seorang securiti

    Reply
  • August 31, 2016 at 11:10 am
    Permalink

    waaah kalo 2016 gan berapa harga nya? wkwwwk

    Reply
  • September 6, 2016 at 6:38 am
    Permalink

    jadwal kapal makassar surabaya dan surabaya makassar serta harga tktnya

    Reply
  • September 6, 2016 at 3:46 pm
    Permalink

    Pelni, mohon info jadwal kapal batam – belawan tanggal 28 desember s/d 31 desember 2016 ada 2 kali?, kalau ada hari apa aja ya???

    Reply
  • September 7, 2016 at 2:19 pm
    Permalink

    PT. MEGA DWIDAYA
    Melayani pengiriman mobil, motor & Alat Berat antar pulau dengan servis door to door/ port to port ke berbagai kota spt :
    -Banda Aceh,
    -Medan,
    -Batam,
    -Pekanbaru,
    -Pontianak,
    -Palangkaraya,
    -Banjarmasin,
    -Balikpapan,
    -Samarinda
    -Makassar
    dll.
    Contact Person Muhammad Fadli
    Telp/Wa : 085351460135,
    Bbm : 537A46A5

    Reply
  • September 22, 2016 at 11:41 am
    Permalink

    jakarta ke alor tanggal berapa yah

    Reply
  • September 28, 2016 at 8:25 am
    Permalink

    Tlg info km.labobar dr sorong ke serui awal oktobe 2016 serts.a harga tiketnya

    Reply
  • October 12, 2016 at 10:39 am
    Permalink

    tolong infonya Tujuan pontianak-papua terimaksih

    Reply
  • October 21, 2016 at 6:15 pm
    Permalink

    Dari surabaya tujuan kupang ada tidak keberangkatan tgl 28 10 2016

    Reply
  • November 1, 2016 at 4:24 pm
    Permalink

    Dari tanjung priok tujuan Nias bulan desember ada gak?
    Terimakasih

    Reply
  • November 29, 2016 at 8:31 am
    Permalink

    harga tiket banjarmasin ke tujuan semarang brafa bang.?
    untuk 1 org

    Reply
  • December 9, 2016 at 5:10 pm
    Permalink

    Jadwal keberangkatan kelud dri tanjungpriok kebatam..da ya tanggal 23-12-2016
    Harga tiket ekonomi brp mba.makasih

    Reply
  • December 23, 2016 at 12:34 pm
    Permalink

    tolong info jadwal pemberangkatan kapal laut banjarmasin – surabaya utk bln desember 2016 dan harga tiketnya bos q tks

    Reply
  • December 27, 2016 at 6:36 pm
    Permalink

    berapa harga tiket kapal laut lauser dr merauke ke bau-bau untk bulan pebruari 2017..mohon inpox bos

    Reply
  • December 29, 2016 at 4:13 am
    Permalink

    jurusan bitung jakarta ya,,,
    makasih

    Reply
  • January 4, 2017 at 9:37 pm
    Permalink

    Maaf mau tanya km. Nggapulu tujuan Makassar Manokwari kapan yaa….

    Reply
  • January 17, 2017 at 2:56 am
    Permalink

    kira-kira ada tiket dari bima ke kendari kaga untuk bulan juni….

    Reply
  • February 6, 2017 at 1:13 pm
    Permalink

    Jadwal level keberangkatan bali-balikpapan kapan yha???…harganya brpaan?

    Reply
  • March 6, 2017 at 6:32 pm
    Permalink

    Jadwal keberangkatan dari pare pare ke Malaysia kapan?, Dn hrgx brp?

    Reply
  • April 29, 2017 at 8:27 pm
    Permalink

    jadwal keberangkatan dari makassar ke surabaya kapan ya?

    Reply
  • May 6, 2017 at 2:01 pm
    Permalink

    Jadwal brgkt dr kijang ke makasar kpn ?tiket brp?

    Reply
  • May 8, 2017 at 12:12 pm
    Permalink

    Siang minta info nya jadwal kapal umsini untuk bulan juni sekitar tanggal 16 juni.
    Thanks

    Reply
  • May 10, 2017 at 1:44 pm
    Permalink

    tiket pelni, jadwal, kapal laut, dll bisa lihat?

    Reply
  • May 16, 2017 at 5:07 pm
    Permalink

    Selamat sore pak ,mau tanya tiket kapal pelni pontianak semarang bulan juni tgl 20-6-2017 ada ndak yaa ,,ato minta daftar harga n keberangkatan pada tgl 15 sampai 22 2017
    Sebelumnya makasih bnyak atas infonya pak.

    Reply
  • May 17, 2017 at 10:40 pm
    Permalink

    Tgl.bulan brapa berangkatnya dari pelabuhan sorong menuju surabaya,?

    Reply
  • June 7, 2017 at 9:04 pm
    Permalink

    Mohon infonya berapa harga tiket untuk makasar ke surabaya untuk tanggal 23

    Reply
  • June 11, 2017 at 2:27 pm
    Permalink

    Kapan ada keberangkatan makassar bima

    Reply
  • June 20, 2017 at 2:04 pm
    Permalink

    Ada gak kak tiket kapal laut dari Banjarmasin ke surabaya

    Reply
    • Sekilas Harga
      June 20, 2017 at 6:33 pm
      Permalink

      coba kontak:
      Agen Tiket Kapal Laut
      Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Sel.
      0813-5161-5018

      Reply
  • June 22, 2017 at 5:19 am
    Permalink

    kalau tiket kapal laut dari pontianak-tanjung priok jakarta berapa ya mas

    Reply
    • Sekilas Harga
      June 22, 2017 at 10:07 am
      Permalink

      PT. Dharma Lautan Utama
      Jl. Pak Kasih No.42F
      (0561) 765021
      Buka hingga 17.00

      Reply
  • June 26, 2017 at 7:07 pm
    Permalink

    jadwal kapal laut dari bitung ke surabaya kok gk ada ya 28juni2017

    Reply
    • Sekilas Harga
      June 27, 2017 at 5:05 am
      Permalink

      coba kontak
      DUTA PRIMA NAMURA, PT

      JLN. SAM RATULANGI I NO. 214, MANADO, SULAWESI UTARA – No.Telp. 0431 876822
      METROPOLE DEVRA EXPRESS, PT

      JLN. SUDIRMAN N0. 135, MANADO, SULAWESI UTARA – No.Telp. 0431 851555
      PT SHELLA TOUR & TRAVEL

      JLN W MONGINSIDI GIRIAN WERU SATU KOTA BITUNG, BITUNG, SULAWESI UTARA – No.Telp. 085342878783
      PT.PERSADA

      JLN.SAMRATULANGI NO.127 TITIWUNGEN, MANADO, SULAWESI UTARA – No.Telp. 0431-854633
      VIRGO EXPRESS, PT

      JLN. SARAPUNG NO. 23, MANADO, SULAWESI UTARA – No.Telp. 0431 858609

      Reply
  • June 29, 2017 at 6:36 pm
    Permalink

    kapan kpal surabaya sampit

    Reply
    • Sekilas Harga
      June 30, 2017 at 6:36 am
      Permalink

      bisa kontak:
      Agen Tiket Kapal Laut
      Jl. Kalimas Baru Surabaya
      +62 812-3530-460
      Opens at 8:00 AM

      Reply
  • July 6, 2017 at 5:25 pm
    Permalink

    Permisi,apakah Masih Ada tiket kapal laut tanggal 10 juli??

    Reply
  • July 12, 2017 at 1:20 pm
    Permalink

    minta info agen untuk kapal laut jakarta-belawan dong, tks

    Reply
  • July 15, 2017 at 2:55 am
    Permalink

    Minta informasi jadwal keberangkatan semarang ke kumai

    Reply
  • July 26, 2017 at 10:59 am
    Permalink

    klo saya dri pelabuhan kijang ke tanjung priuk brapa harga tiketny dan tgl brapa jadwal pemberangkatan dri pelabuhan kijang ke tanjung priuk mksih

    Reply
  • July 26, 2017 at 7:08 pm
    Permalink

    minta jadwal kapal Pontianak balikpapan

    Reply
  • September 9, 2017 at 5:51 pm
    Permalink

    harga tiket kapal laut banjarmasin surabya beserta mobil pribadi 1500 cc brp

    Reply
  • November 2, 2017 at 8:58 pm
    Permalink

    Banjarmasin-jakarta ada gak y?

    Reply
  • February 5, 2018 at 9:48 am
    Permalink

    jawal kapal surabaya kijang

    Reply
  • February 8, 2018 at 6:25 pm
    Permalink

    Kapan jadwal keberangkatan Pelni Belawan ke Tanjung Priok di Bulan April 2018 dan berapa harga tiketnya untuk kelas ekonomi? Terimakasih

    Reply
  • February 19, 2018 at 11:33 am
    Permalink

    jadwal keberangkatan dari Surabaya ke manukwari tanggal berapa saja

    Reply
  • May 4, 2018 at 3:33 pm
    Permalink

    Tolong infonya harga tiket kapal umsini surabaya larantuka bulan mei 2018

    Reply
  • June 10, 2018 at 9:04 pm
    Permalink

    untuk keberangkata kapal dari sampit ke surabaya kapan ya bos

    Reply
  • July 19, 2018 at 3:15 pm
    Permalink

    Tolong infox kapal tujuan ambon makasar kapan ya untuk tgl 22/23

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *