Harga Tiket Bus Lorena – PO. Lorena merupakan salah satu penyedia jasa transportasi yang berpengalaman di Indonesia. Beroperasi sejak tahun 1970, Lorena terus meningkatkan jasa layanannya. Selain transportasi umum, Lorena juga melayani Bus untuk Pariwisata dan kirim paket.

PO. Bus Lorena berkantor pusat di Jl.K.H. Hasyim Ashari No.15, Jakarta. Sampai saat ini Lorena melayani rute untuk Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, Bali hingga ke beberapa kota di pulau Sumatra.

sekilasharga-harga-tiket-bus-lorena
Armada Bus Lorena

Untuk keamanan dan kenyamanan pada penumpangnya, Lorena menggunakan Chassis Mercedes Benz dengan beberapa tipe OH1521, OH1525, OH1526, OH1626, dan yang paling baru OH1836.

Berikut ini harga tiket perjalanan Bus Lorena yang kami kutip dari www.lorena-karina.com. Harga bisa berubah sewaktu-waktu, untuk itu silakan hubungi langsung Info Lorena di [email protected]

Harga Tiket Bus PO. Lorena-Karina

Jakarta-Malang: Rp330,000
Jakarta-Jember: Rp355,000
Jakarta-Denpasar: Rp465,000
Jakarta-Muara Bungo: Rp415,000
Jakarta-Padang: Rp460,000
Jakarta-Pamekasan Madura: Rp280,000
Jakarta-Pekanbaru: Rp450,000
Jakarta-Palembang: Rp285,000
Bogor-Pulo Gadung: Rp15,000
Bogor-Kampung Rambutan: Rp10,000

Trayek Bus PO. Lorena-Karina:

Jabodetabek-Purwokerto
Jabodetabek-Wonosobo
Jabodetabek-Semarang-Yogyakarta
Jabodetabek-Semarang- Solo
Jabodetabek-Cepu-Bojonegoro
Jabodetabek-Madiun-Kediri-Blitar
Jabodetabek-Tuban-Surabaya-Malang
Jabodetabek-Madura
Jabodetabek-Probolinggo-Jember
Jabodetabek-Banyuwangi
Jabodetabek-Denpasar
Jabodetabek-Palembang
Jabodetabek-Prabumulih
Jabodetabek-Jambi
Jabodetabek-Padang
Jabodetabek-Pekanbaru
Jabodetabek-Medan
Medan-Pekanbaru
Bogor-Pulo Gadung
Bogor-Kampung Rambutan
Malang-Lampung
Surabaya-Lampung
Blitar-Lampung

Referensi: http://publiceticketing.lorena-transport.com/

Disclaimer: Harga tiket bisa berubah setiap saat.

Incoming search terms:

  • Lorena Group - Terminal Rawamangun Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • bus lorena
  • Lorena Group - Terminal Bungurasih Kota SBY Jawa Timur
  • lorena via lintas timur
  • medan jaya ke jambi
  • PO Kantor Cabang Lorena Cirebon Cirebon City West Java
  • tiket bus tangerang malang
Harga Tiket Bus Lorena Terbaru Oktober – November 2018

206 thoughts on “Harga Tiket Bus Lorena Terbaru Oktober – November 2018

  • March 11, 2015 at 11:21 am
    Permalink

    Dari jakarta ke unit 2 lampung ada gak ya? Harganya berapa? Beli tiketnya dimana kalau posisi di tongkol jakarta utara?

    Reply
    • Sekilas Harga
      March 11, 2015 at 2:05 pm
      Permalink

      Mas Syahid, bisa coba hubungi no berikut ini:

      KANTOR CABANG LORENA LAMPUNG
      Jl. Soekarno – Hatta No.36 Bypass Kali Balok – Bandar Lampung
      CP: JUHARTO F SEMBIRING
      Phone: 0721-240606

      Reply
      • August 6, 2015 at 4:18 pm
        Permalink

        haraga tiket dari bandar lampung ke pekanbru,riau berapa

        Reply
      • August 21, 2017 at 11:01 pm
        Permalink

        Om kalo bawa motor cuman STNK ajh ke dari Bekasi ke muara Enim Palembang bisa gak

        Reply
    • July 3, 2015 at 4:03 am
      Permalink

      Harga tiket 23 juli 2015 martapura – jakarta berapa & bs pesan tiket terdekat dimana ya..???

      Reply
    • December 15, 2015 at 11:11 am
      Permalink

      Saya mau tanya BUS Lorena atau Karina dari Yogjakarta ke Tangerang apa ada ya pak.? kalau ada berapa tiket nya ?

      Reply
      • July 8, 2016 at 5:30 am
        Permalink

        klo karina dr tanjung priok jurusan banyuwangi jam barapa om

        Reply
    • July 18, 2016 at 11:18 am
      Permalink

      Mau nanya apa ada Bus Lorena dari Cikarang langsung ke Malang. Klou ada tolong dong alamatnya di mana…?

      Reply
  • March 17, 2015 at 11:50 pm
    Permalink

    Harga tiket lorena/karina surabaya – cirebon berapa ya? Trus jadwal pemberangkatan dari bungurasih sby pukul berapa? Siapa nomor kontak yg bisa di hubungi?

    Reply
    • Sekilas Harga
      March 18, 2015 at 11:14 am
      Permalink

      Mas Anis Wahdi,

      KANTOR CABANG LORENA SURABAYA
      Jl. Arjuna No. 22A
      CP: KRISNA UTAMA S
      Phone: 031-5345152

      KANTOR CABANG LORENA CIREBON
      Jl. Brigjen Darsono No.10 Ruko Permata Hijau Kav.8 Cirebon
      CP: AGEN TARIGAN
      Phone: 0231-204400

      Reply
      • March 19, 2015 at 5:38 am
        Permalink

        Terima kasih pak. Rismariyanto atas informasinya. Pagi inikamis pukul 6.30 wib nomor agen yang bapak berikan kok tidak diangkat ya? apa ada nomor GSM lain yang bisa kami hubungi?

        Reply
      • June 26, 2015 at 1:37 pm
        Permalink

        Tiket surabaya ke denpasar buat tgl 3 juli kena brpa y pak???
        Trs berangkat dr bungurasih jam brp?

        Reply
      • July 4, 2015 at 3:52 am
        Permalink

        Tiket bus lorena dari bandara bali ke surabaya berapa ya tgl 12 juli ?

        Reply
      • July 7, 2015 at 11:07 am
        Permalink

        Mas ada ta tiket cikarang malang, tgl 14-7-2015.

        Reply
      • August 29, 2015 at 12:59 am
        Permalink

        dari jakarta ke pekan Baru berapa di mna Saya bisa Pesan Tiket nya Lokasi Saya Pulo gadung

        Reply
      • February 20, 2016 at 12:04 am
        Permalink

        Mas rismariyanto… saya bisa minta info harga tiket denpasar ke solo? Trus kantornya di bali dimana tlg sms saya yaa.. saya tunggu secepatnya 081227056858

        Reply
  • March 19, 2015 at 5:33 am
    Permalink

    Terima kasih pak. Rismaryanto atas informasinya. pagi ini jam 6.30 wib. saya hubungi kok nomornya tidak ada yang angkat. apa ada nomor GSM yg bisa kami hubungi untuk agen Karina/Lorena di Surabaya pak?

    Reply
  • March 22, 2015 at 1:12 pm
    Permalink

    slamat siang bang??mau nanya hrga tiket bus lorena lampung – medan brp ya bang??tolong informasinya bang??

    Reply
    • Sekilas Harga
      March 22, 2015 at 7:06 pm
      Permalink

      Mas Abner, bisa cek langsung ke:

      KANTOR CABANG LORENA MEDAN
      Jl. Sisingamangaraja No. 11 KM.7 Medan
      CP: SRI WAHYUNI
      Phone: 0617875139

      Reply
      • June 2, 2015 at 11:07 pm
        Permalink

        HARGA TIKET MEDAN KE PURWAKARTA JAWA BARAT BERAPA YA

        Reply
        • June 2, 2015 at 11:09 pm
          Permalink

          TOLONG MAS HARGA NYA BERAPA YA

          Reply
      • June 2, 2015 at 11:13 pm
        Permalink

        JIKA EMANG ADA HARGA TIKET BUS DARI MEDAN KE PURWAKARTA JAWA BARAT TOLONG YA MAS SMS’N KE NO SYA YANG INI 087726774044

        Reply
        • July 13, 2015 at 10:45 pm
          Permalink

          Tiket bogor surabaya ada gk gan

          Reply
      • May 12, 2016 at 7:07 am
        Permalink

        Mas mau tanya harga tiket bus lorena dari pekan baru riau ke purwokertoi berapa mas untuk I bulan juni tanggal 30 2016

        Reply
  • March 28, 2015 at 7:52 am
    Permalink

    Mas kalo harga tiket untuk bali-bandung ada ga terus berapa ya harga nya…terima kasih

    Reply
    • Sekilas Harga
      March 28, 2015 at 3:29 pm
      Permalink

      Bisa kontak cabang Bali:

      KANTOR CABANG LORENA DENPASAR
      Jl. Diponegoro 100 Pertokoan Dipo Megah A 12 Denpasar
      CP: EDI SUSANTO
      Phone: 0361-221937

      Reply
      • April 27, 2015 at 2:03 pm
        Permalink

        Siang! kalo aq naik bus dari denpasar ke yakarta berapa sih pak … kira2 tanggal 5 ke atas harga promo ada kn

        Reply
      • September 28, 2015 at 11:51 pm
        Permalink

        selamat malam pak/ibu….
        saya ingin menanyakan jadwal keberangkatan bis lorena Jakarta-Jambi kapan aja Pak?
        terimakasih.

        Reply
  • March 29, 2015 at 2:07 am
    Permalink

    Mas kalo harga tiket bus lorena jakarta bali dari terminal rawamangun berapa yahh ?

    Reply
    • Sekilas Harga
      March 29, 2015 at 6:21 am
      Permalink

      Bisa kontak langsung:

      KANTOR PUSAT LORENA
      Jl. K.H.Hasyim Ashari No. 15 C Jakarta
      CP: RIBKA PARDAMENTA
      Phone: 021-6341166 / 6338866

      atau

      PERWAKILAN LORENA TERMINAL RAWAMANGUN
      Jl. Perserikatan (Terminal Rawamangun) Jakarta 13910
      CP: M. SYAHRIL
      Phone: –
      HP: 085719925122

      Reply
      • April 17, 2015 at 10:26 am
        Permalink

        Kl bus lorena executive dari rawamagun ada ngga yah yang ke tegal jawa tengah.terus berapa harga tiketnya.tolong di bls.trimakasih

        Reply
      • May 15, 2015 at 2:05 pm
        Permalink

        selamat siang pa.untuk bis super executive jakarta padang ada ngga yah pa? buat bulan juni-juli ini, berapa yah ongkos nya…terimakasih.

        Reply
      • June 26, 2015 at 4:51 pm
        Permalink

        kalau tiket lebaran 2015 sudah bisa di pesn blm…
        ke malang hrgnya brp..

        Reply
      • July 12, 2015 at 10:04 am
        Permalink

        Selamat siang Bp/ibu, kalau mau pesen tiket jakarta malang bisa dimana? Mohon info, terimakasih

        Reply
  • April 1, 2015 at 12:17 am
    Permalink

    Sejak jembatan putus rute Lorena dari palembang ke jkt masih lewat kali balok gak,apa dari Sp.menggala langsung ke bakau,tks

    Reply
  • April 3, 2015 at 5:26 pm
    Permalink

    Maaf mau tanya
    Harga tiket dari rawamangun ke banyuwangi brp ya…?
    Terima kasih sebelumnya

    Reply
    • Sekilas Harga
      April 3, 2015 at 8:28 pm
      Permalink

      Mas Asyari bisa kontak ke:

      PO Kantor Cabang Lorena Banyuwangi
      Layanan Transportasi
      Address: Jl. Basuki Rahmat, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi, Jawa Tim. 68414, Indonesia
      Phone:+62 333 420225

      Reply
  • April 10, 2015 at 10:23 am
    Permalink

    terminal lorena apa ada d daerah cawang mas? harga tiket lorena dri jkrta ke mdan brp yah?

    Reply
    • Sekilas Harga
      April 10, 2015 at 2:34 pm
      Permalink

      Untuk wilayah Medan bisa kontak:

      KANTOR CABANG LORENA MEDAN
      Jl. Sisingamangaraja No. 11 KM.7 Medan
      CP: SRI WAHYUNI
      Phone: 0617875139

      Reply
  • April 15, 2015 at 8:52 am
    Permalink

    Gan… Kalo harga tiket dari kotabumi lampung ke kebumen jawa tengah berapa ya…..?

    Reply
  • April 17, 2015 at 12:37 pm
    Permalink

    Tanya dong.super excekutif surabaya masih ada gak?trims

    Reply
  • April 17, 2015 at 12:41 pm
    Permalink

    Lagi gan,ke palembang emang udah g ada yang kelas excekutif ya?kok berapa kali nanya ke agen pemuda katanya sekaranfg cuma melayani VIP saja.mau jalan kepalembang nich….trims

    Reply
  • April 19, 2015 at 12:58 pm
    Permalink

    Harga tiket karina lorena jkarta pmekasan brp? Urgent!!!

    Reply
    • Sekilas Harga
      April 19, 2015 at 5:04 pm
      Permalink

      langsung kontak cabang jakarta saja mas, ada di komentar2 sebelumnya, bisa dicek

      Reply
  • April 30, 2015 at 10:14 pm
    Permalink

    Harga tiket dri surabaya ke cikarang

    Reply
    • Sekilas Harga
      May 2, 2015 at 7:40 am
      Permalink

      bisa kontak kantor surabaya
      Address: Jl. Taman Arjuna I, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251, Indonesia
      Phone:+62 31 5345152

      Reply
      • January 15, 2016 at 6:50 pm
        Permalink

        kl dr lampung ke surabaya brp hrg tiket nya

        Reply
  • May 2, 2015 at 8:51 pm
    Permalink

    Mas kalau dari palembang ke tangerang di dekat lippo karawaci turun dimana ya. Trims

    Reply
  • May 5, 2015 at 8:02 pm
    Permalink

    Mas, maaf mw tnya.
    Klo sy mw naik bis lorena dari bogor ke surabaya, harga tiket perorang brp trs jam brngktnya jam brp?
    Makasih…

    Reply
  • May 6, 2015 at 8:05 pm
    Permalink

    untuk keberangkatan dri kantor pusat cilandak ke solo jam berapa ya gan??

    Reply
    • Sekilas Harga
      May 6, 2015 at 8:52 pm
      Permalink

      Bisa kontak langsung:
      DEPO LORENA RA KARTINI
      Jl. Raya RA Kartini No. 16 Cilandak,Jakarta
      CP: HARTONO
      Phone: 021-7506655

      Reply
      • November 26, 2017 at 5:49 pm
        Permalink

        sore agen bus lorena saya mau pesen tiket ke palembang saya tlp tdk diangat oh brp tiketnya jkt palembang

        Reply
  • May 6, 2015 at 10:28 pm
    Permalink

    pak admin mau tanya
    klo dri kantor pusat cilandak
    pemberangkatan ke solo ad yang malem gak??,
    mkasih…

    Reply
  • May 11, 2015 at 1:43 pm
    Permalink

    mas mau tanya ? bus super executive lorena ada gak ya jakarta gendingan ngawi ( jawa timur )

    Reply
  • May 11, 2015 at 7:25 pm
    Permalink

    malam pak saya mau nanya tiket bus lorena yg patas xsekutif dari pku ke jakarta

    Reply
  • May 11, 2015 at 7:29 pm
    Permalink

    mas saya mau nanya bus lorena dari pekan baru ke jakarta yang executiv/patas
    ada ngga ya dan harga tiket nya dewasa berapa

    Reply
  • May 11, 2015 at 7:35 pm
    Permalink

    mas saya mau tanya bis lorena executiv dari pku jakarta ada ngga mas yg patas dan harga tiket nya untuk org dewasa

    Reply
  • May 13, 2015 at 10:34 am
    Permalink

    harga tiket bus dari pekan baru ke bandar lampung bulan juni 2015 berapa ya? agen pekan baru di daerah mana? terima kasih. mohon infonya.

    Reply
    • Sekilas Harga
      May 14, 2015 at 9:56 am
      Permalink

      mbak metta, bisa kontak
      KANTOR CABANG LORENA PEKANBARU
      Jl. Tuanku Tambusai No.294 Pekan Baru
      CP: FRANSISKUS
      Phone: 0761-65766

      Reply
      • May 20, 2016 at 2:04 pm
        Permalink

        dari pku ke sub brp y harga tiketnya

        Reply
  • May 13, 2015 at 3:25 pm
    Permalink

    Bos kalo dari kota bekasi pool bus lorena dmna?
    Kira2 harga tiket nya dari bekasi-padang berapa bos?
    Untuk jam k berangkatan nya ada nya jam berapa aja?

    Reply
    • Sekilas Harga
      May 14, 2015 at 10:00 am
      Permalink

      mas sony bisa kontak:
      KANTOR CABANG LORENA PADANG
      Jl. Bypass KM.7 Watas Pisang – Padang
      CP: L DHANI PRATOMO
      Phone: 0751-777666, 775666

      Reply
  • May 14, 2015 at 1:28 pm
    Permalink

    Jurusan probolinggo bali tiket berapa ya??

    Reply
  • May 14, 2015 at 4:21 pm
    Permalink

    mas mau tanya ni? bus lorena super executive jakarta gendingan ngawi ada gak mas…tolong donk infonya

    Reply
  • May 15, 2015 at 3:38 pm
    Permalink

    mas, lorena jember ada gak??

    Reply
  • May 16, 2015 at 1:04 am
    Permalink

    Kalau dari jember ke palembang ada ngak mas ?

    Reply
  • May 21, 2015 at 7:03 pm
    Permalink

    Dari tuban mau ketebet turun di mana ya klau naik lorena?

    Reply
  • May 21, 2015 at 10:58 pm
    Permalink

    kalo naik bus ini kalo dari cikarang dimana gak tau tempat soalnya

    Reply
  • June 2, 2015 at 10:37 am
    Permalink

    harga tiket pekanbaru jakarta berapa ya

    Reply
  • June 3, 2015 at 10:01 am
    Permalink

    tolong infonya lengkap tiket dari surabaya ke jambi

    Reply
  • June 4, 2015 at 9:23 pm
    Permalink

    mas mau tny hrga tket bis loreona jkrt plmbng brp,jkrt jambi brp or jkrt pekan baru baru buat tgl 14 juli 2015 per orngny brp

    Reply
  • June 7, 2015 at 4:26 pm
    Permalink

    Tanya nih, berapa harga tiket jurusan Palembang–ciledug, tolong infonya terima kasih.

    Reply
  • June 8, 2015 at 10:27 pm
    Permalink

    Mau tny untuk srby ke denpasar besok brp harg tiketnya dan brgkt jam brp dari bunguraseh

    Reply
  • June 10, 2015 at 8:15 am
    Permalink

    mau tanya mas..
    klo tiket lorena dri jakarta-jember pesennya dimana
    saya di jakarta selatan
    tolong y mas

    Reply
  • June 10, 2015 at 6:56 pm
    Permalink

    Mas mau nanya, kalau untuk jurusan Jakarta – Lubuk Linggau (sumsel) ada gak ya? Trus brpa harga tiketnya?

    Reply
  • June 10, 2015 at 9:16 pm
    Permalink

    kalo dari palembang ke Bogor sekitar tanggal 24an berapa yaa?

    Reply
  • June 11, 2015 at 6:25 am
    Permalink

    Mohon informasi, lorena untuk rute bekasi barat ke Banyuwangi tanggal 15 Juni 2015 (5 orang) pull nya di mana dan berapa harga tiketnya (08114805332)

    Reply
  • June 11, 2015 at 8:07 pm
    Permalink

    Saya dr batam, Insyaalloh tgl 15 juli ’15 mau mudik ke Ponorogo. Dr batam sdh dpt tiket ke jkt, sampai bandara SOETA jam 12 siang. Kalo jkt – ponorogo saya naik bis lorena, bgmn caranya spy bisa dpt tiketnya?

    Reply
  • June 11, 2015 at 9:04 pm
    Permalink

    kalo harga tiket medan semarang buat tanggal 15 juni 2015 berapa. ?

    Reply
  • June 12, 2015 at 12:12 pm
    Permalink

    posisi saya di simpangan depok, kalo mau pesen yg paling deket dmna yah ??

    Reply
  • June 13, 2015 at 11:22 am
    Permalink

    harga tiket bus dari jakarta ke banyuwangi tanggal 12 juli berapa ya?

    Reply
  • June 13, 2015 at 2:04 pm
    Permalink

    Klo boleh tau berapa harga tiket dr Denpasar Bali ke Bandar Lampung

    Terima kasih

    Reply
  • June 13, 2015 at 10:02 pm
    Permalink

    bang, apakah bisa lorena ngangkut barang dari bekasi ke medan? semacam tas atau koper gtu…trims

    Reply
    • Sekilas Harga
      June 13, 2015 at 10:23 pm
      Permalink

      bisa kontak:

      KANTOR CABANG LORENA MEDAN
      Jl. Sisingamangaraja No. 11 KM.7 Medan
      CP: SRI WAHYUNI
      Phone: 0617875139

      Reply
  • June 14, 2015 at 8:31 pm
    Permalink

    Pak harga tiket jakarta bukittinggi berapa ya pak

    Reply
  • June 14, 2015 at 9:15 pm
    Permalink

    maaf ya, kalaw harga tiket dari jakarta ke padang berapa ya,
    dan terminal paling dekat dari pondok gede jawa barat, d mana ya

    Reply
  • June 16, 2015 at 12:56 pm
    Permalink

    tiket lorena untuk lebaran 2015 dari tangerang ke malang harganya berapa?

    Reply
    • Sekilas Harga
      June 17, 2015 at 7:26 am
      Permalink

      bisa kontak:

      KANTOR CABANG LORENA TANGERANG
      Jl. MH. Thamrin No. 1 Komp. Taman Lido, Tangerang, Banten 15117
      CP: AYI BUDIMULYA
      Phone: 021-55753480 / 5545172

      Reply
  • June 16, 2015 at 10:20 pm
    Permalink

    mas kalo dari batam-ponorogo ad nggak mas?
    mkasih

    Reply
    • Sekilas Harga
      June 17, 2015 at 7:25 am
      Permalink

      coba kontak:
      AGEN PONOROGO
      Jl. Arif Rahman Hakim No.23 Ponorogo
      CP: SUKOTJO
      Phone: 0352.488926

      Reply
      • July 19, 2015 at 9:10 pm
        Permalink

        permisi gan, numpang tanya:
        tiket dari malang ke padang ada gk gan?
        terus cara dapetinnya gimana?

        Reply
  • June 18, 2015 at 9:07 am
    Permalink

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    . Admin mau tanya kalau harga tiket palembang-bogor berapa? Lalu jam keberangkatannya jam brpa aJ̶̲̥̅̊J̶̲̥̅̊a
    Trmksh 🙂

    Reply
  • June 18, 2015 at 5:13 pm
    Permalink

    bis lorena jurusan jakarta surabaya ada gak? sama sebaliknya

    Reply
  • June 19, 2015 at 2:10 pm
    Permalink

    mas untuk simpangan depok ada ga mas ? saya mau beli tujuan Depok-Malang

    Reply
  • June 20, 2015 at 1:30 pm
    Permalink

    harga tiket surabaya jakarta berapa?

    Reply
  • June 20, 2015 at 10:27 pm
    Permalink

    Tiket lebaran jakarta jogja msh ada g bos bwt 1org.brapa dan dmn pesennya

    Reply
  • June 20, 2015 at 10:32 pm
    Permalink

    Tiket buat tnggal 12juli msh ada g bos,buat 1 org jakarta jogja.brpa dn dmn pesennya.

    Reply
  • June 22, 2015 at 9:41 pm
    Permalink

    Malam dan maaf menganggu pak/buu mau nanya nih kalou tiket buat tgl 9 julli masih ada gk buat tujuan jember terus berapah harga nya , trimakasih mohon informasi nyah

    Reply
  • June 23, 2015 at 3:45 pm
    Permalink

    mas cabang lorena di daerah tangerang ada tidak?

    Reply
  • June 23, 2015 at 5:42 pm
    Permalink

    Kalau dr jakarta ke medan brapa ya mas??

    Reply
  • June 23, 2015 at 6:55 pm
    Permalink

    Selamat malam pak/ibu, saya mau tanya bila dari sby ke jogya harga brp? Dan cabang bis ada di sby alamat mna?
    Terima kasih.

    Reply
  • June 24, 2015 at 7:29 pm
    Permalink

    Bos brapa harga tiket dari palembang-solo yg executiv….?!trim’s

    Reply
  • June 25, 2015 at 5:30 am
    Permalink

    mas bus dari pare ke lampung ada gak mas?

    Reply
  • June 25, 2015 at 7:31 pm
    Permalink

    mau tanya harga bis dari jakarta ke lubuk linggau harga tiket brp ya..,?

    Reply
  • June 26, 2015 at 9:47 pm
    Permalink

    Mas numpang tanya. Lorena/Karima Kalo dari Bali bisa ke Bekasi gk ya?
    Dan kalo bisa. Bisa beli tiket dari bekasi gk?
    Terima Kasih

    Reply
  • June 27, 2015 at 2:14 am
    Permalink

    Kalau harga tiket jakarta-palembang brapa ya

    Reply
  • June 28, 2015 at 9:02 pm
    Permalink

    Harga bus lorena tgl 19 juli tujuan kalibaru banyuwangi brp boss?

    Reply
  • June 29, 2015 at 4:48 am
    Permalink

    Mau tanya Pak, harga tiket Lorena Jambi – Bogor tarip Lebaran 2015 berapa ya?

    Reply
  • June 29, 2015 at 4:51 am
    Permalink

    berapa harga tiket berangkat tanggal 10 Juli 2015, terima kasih

    Reply
  • June 29, 2015 at 4:55 am
    Permalink

    Maksudnya rute bogor – madura dan yang rute bogor surabaya. thx

    Reply
  • June 30, 2015 at 2:08 pm
    Permalink

    Mau tanya harga tiket bus Lorena seat 2-2 ke Madiun/Ponorogo tanggal 22 Juli 2015.
    Terima kasih.

    Reply
  • July 1, 2015 at 7:47 pm
    Permalink

    Met mlm bos,mau tanya,tiket bus jakarta padang msh ada gk ya dan brp hrg nya.trim’s.

    Reply
  • July 1, 2015 at 8:21 pm
    Permalink

    brapa harga tiket bus lorena Jember – lampung mas??

    Reply
  • July 2, 2015 at 1:59 pm
    Permalink

    harga tiket jakarta ke jambi yg terbaru berapa ya?.lorena lewat kp.rambutan ada gk ya?

    Reply
  • July 2, 2015 at 4:15 pm
    Permalink

    Mau tanya bos,tiket ke padang yg super exekutif ada gk bos dan brp hrga bos utk tggl 10 juli.trim’s.

    Reply
    • July 4, 2015 at 6:57 am
      Permalink

      Pagi pak, tiket bus SE ke padang tgl 10 juli 15 untuk 2 org masih ada? Harganya brapa? Dan pesannya/ belinya dimana?, mohon infonya pak tks.

      Reply
  • July 4, 2015 at 4:32 pm
    Permalink

    tiket lorena ke padang untuk tgl 10 juli brapa yang super executive

    Reply
  • July 5, 2015 at 7:00 pm
    Permalink

    jakarta surabaya brp?

    Reply
  • July 6, 2015 at 11:28 am
    Permalink

    Mas, sy dri klaten, mau ke tulang bawang lampung, berapa ya harga tiket nya?

    Reply
  • July 6, 2015 at 2:22 pm
    Permalink

    Mas kalau dari surakarta ke padang berapa ya mas… nomor pusat daerah surakarta ada gak mas.

    Reply
  • July 6, 2015 at 2:37 pm
    Permalink

    harga tiket dari pulo gadung ke semarang berapa ya mas?

    Reply
  • July 6, 2015 at 3:14 pm
    Permalink

    itu harga tiket untuk kelas apa ya?

    Reply
  • July 6, 2015 at 10:36 pm
    Permalink

    Saya mau tanya, harga tiket bus Lorena Bekasi-Denpasar untuk berangkat tgl 15 Juli 2015 berapa ya…???
    Mohon info…
    Thx…

    Reply
  • July 7, 2015 at 4:12 pm
    Permalink

    Mau tanya harga tiket lorena denpasar bandung untuk tgl 13 berpa?klw ada jm berapa brangkat nya

    Reply
  • July 8, 2015 at 8:07 pm
    Permalink

    Ak mau tanya dong keberangkatan tgl 15juli dri bekasi ke nganjuk.pukul brpa yh?
    dan hrgax brpa yg esekutif.yg bangkunya
    2-1.yg sebaris 2 sebaris 1 bangku.mohon inFonya yah.terimakasij

    Reply
  • July 9, 2015 at 9:14 am
    Permalink

    Pul lorena daerah depok dmna ya??
    Tujuan jkt – padang saya bisa naiak dr mana?

    Reply
  • July 9, 2015 at 9:31 pm
    Permalink

    permisi gan, harga tiket jakarta ke Bukit Tinggi berapa yaa? Pool nya ada dimana? Saya di slipi jakarta barat. Thanks

    Reply
  • July 13, 2015 at 12:40 pm
    Permalink

    mau nanya dari jakarta ke lampung,way kanan berapa..?? pool yg ada di jakarta di mana saja?

    Reply
  • July 17, 2015 at 8:18 pm
    Permalink

    Pak…Bus dari madura suramadu ke terminal panjang lampung ada nggak ya? kalau ada berapa harga tiketnya?

    Reply
  • July 18, 2015 at 9:43 pm
    Permalink

    Admin mau Tanya tiket dari serang ke surabaya brapa

    Reply
    • Sekilas Harga
      July 19, 2015 at 9:14 am
      Permalink

      coba kontak:
      AGEN SERANG
      Jl. Raya Jakarta No. 65 KM. 4 Pakupakan (Depan Indomart) – Serang
      HP: 087771041069

      Reply
  • July 20, 2015 at 3:34 pm
    Permalink

    kalo tarif tiket dari jakarta ke jambi berapa? soalnya yang ada cuma dari jakarta ke muara bungo.

    Reply
  • July 21, 2015 at 5:21 am
    Permalink

    adm adakah lorena dr jogya ke probolinggo ..thx

    Reply
  • July 21, 2015 at 1:54 pm
    Permalink

    Apakah ada Bus Lorena dari Semarang ke Bandar Lampung?
    Terimakasih

    Reply
  • July 21, 2015 at 3:26 pm
    Permalink

    Kang Admin.. Mau nanya info nih.. Harga tiket untuk rute Bali – Jkt brp ya??
    Trus agen tiketnya dimna ???
    Nanti naik bus nya dr terminal mana?? Thx..

    Reply
  • July 22, 2015 at 1:28 pm
    Permalink

    mau nanya. harga tiket dari bekasi ke sidoarjo terminal bungurasih tgl 31 juli brapa ya…
    trima kasih.

    Reply
    • Sekilas Harga
      July 22, 2015 at 9:27 pm
      Permalink

      silakan kontak
      Lorena Group – Agen Bekasi Timur
      Bus Lines
      Address: JL HM. Joyo Martono No. 47, Bulak Kapal, Bekasi – West Java, Indonesia
      Phone:+62 21 68374517

      Reply
      • October 2, 2016 at 6:03 pm
        Permalink

        Kalo agen bekasi jatibening ada gk yah?
        / loket di jatibening

        Reply
  • July 23, 2015 at 8:17 pm
    Permalink

    Mas, loket lorena semarang dimana ya?

    Reply
  • July 25, 2015 at 9:27 pm
    Permalink

    Mas harga riket bus pekanbaru..riau.ke jatim berapa ya…….?

    Reply
  • July 26, 2015 at 4:40 pm
    Permalink

    Lorena dari kalideres kepadang ada gk?
    Ada contack yg dikalideres gk

    Reply
    • July 26, 2015 at 4:42 pm
      Permalink

      Yg berangkat besok ada gk..kira2 ongkos brp…..

      Reply
    • Sekilas Harga
      July 27, 2015 at 7:06 am
      Permalink

      silakan kontak
      PERWAKILAN LORENA TERMINAL KALIDERES
      Jl. Daan Mogot, Terminal Kalideres – Jakarta Barat
      CP: HAMZAH FATTAH
      Phone: 021-5459566
      HP: 081218916507

      Reply
  • July 29, 2015 at 4:40 pm
    Permalink

    Kalo d kampung rambutan tujuan bukittinggi ada ngak pak…??

    Reply
  • July 30, 2015 at 6:58 pm
    Permalink

    Admin,minta info loket yang di palembang dan harganya untuk tujuan ke jakarta

    Reply
    • Sekilas Harga
      July 31, 2015 at 5:41 am
      Permalink

      coba kontak:

      Eka Sari Lorena Transport. PT – Agen Kayu Agung
      Address: Dusun II Rt. 03, Desa Celikah, Loket Penumpang Lintas Sumatera, Palembang, Indonesia
      Phone:+62 711 417488

      Reply
  • July 31, 2015 at 2:50 pm
    Permalink

    Kalo daerah bandung/cimahi kantornya agenua dmna ja mas

    Reply
  • August 1, 2015 at 3:06 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket dr pasuruan ke jakarta untuk 2 orang? Apakah ada tiket dg jadwal tgl 7 pagi?

    Reply
    • Sekilas Harga
      August 1, 2015 at 5:08 pm
      Permalink

      coba kontak:

      AGEN PASURUAN I
      Jl.Veteran 10 Kecamatan Bugul Kidul Pasuruan
      Phone: 0343 – 424285

      Reply
    • August 25, 2015 at 11:02 am
      Permalink

      JAMBI – MALANG, tiketnya berapaan ya?

      Reply
  • August 2, 2015 at 8:23 pm
    Permalink

    Saya ada rencana perjalanan ke lampung, tepatnya ke oganlima lampung utara.
    Hrs naek lorena yg jurusan mana dan berapa harga tiketnya.
    Saya di lebakbulus Jaksel

    Reply
  • August 5, 2015 at 10:37 pm
    Permalink

    Kalau jambi ke padang berapa bang

    Reply
  • August 6, 2015 at 9:20 pm
    Permalink

    Klo palembang – bogor berapa ya pak buat hari sabtu tgl 8agustus ini dan ada jam berapa? Sms in ke no saya 08999561549 ‎​·♥·♡τнäиκчöü♥

    Reply
  • August 8, 2015 at 4:55 pm
    Permalink

    Saya tinggal di Palmerah kemanggisan jakarta barat. mau ke jember jawa timur. terminal bus lorena terdekat di dari palmerah dimana ya mas?

    Reply
  • August 9, 2015 at 11:25 pm
    Permalink

    Permisi numpang tanya, dari Semarang menuju Denpasar untuk harganya kisaran berapa, untuk busnya sama atau ada perbedaan ekonomi dan Executive, dan dari Semarang berangkat dari terminal mana? Terima kasih. Salam.

    Reply
  • August 10, 2015 at 10:08 pm
    Permalink

    saya kecewa dengan petugas agen tiket lorena cirebon,jl.brigjen darsono dpn RRI Cirebon..orang trsbt agak gendut dan bahasanya kasar bnget terhadap calon penumpang..

    Reply
  • August 19, 2015 at 4:09 pm
    Permalink

    Bandar lampung ke purwokerto ada gk yaaa… berapa harganya.???

    Reply
  • August 22, 2015 at 5:52 am
    Permalink

    Dari rawamangun berangkat jam berapa mas, tolong infonya donk.
    Kujuran madura

    Reply
  • August 23, 2015 at 9:55 am
    Permalink

    Tuket lorena bukittinggi kebumenn jateng brapa ya.jadwal kbrangkatan tgl27 jam berapa?trims

    Reply
  • August 27, 2015 at 10:43 pm
    Permalink

    brpa hrga tiket dri probolinggo ke yogyakarta

    Reply
  • September 1, 2015 at 3:02 pm
    Permalink

    Lorena palembang madura pamekasan ada ngak bos.

    Reply
  • September 6, 2015 at 8:16 pm
    Permalink

    bogor palembang brapa

    Reply
  • September 9, 2015 at 12:59 pm
    Permalink

    mas maaf mau tanya jika dari Padang. ke Purworejo berapa harganya

    sekalian minta no agen
    kirim ke
    081260650003
    081221150003
    atau
    085655150003

    Reply
  • September 9, 2015 at 5:45 pm
    Permalink

    Mas.. Mnt alamat Agen PO. Lorena di Jambi.
    Trim’s

    Reply
  • September 11, 2015 at 2:16 pm
    Permalink

    Mas mau nanya ni , kalo tiiket dari jakarta ke palembang berapa ? Terus pesan tiketnya dimana ? Posisi saya skrng di jakarta pusat dekat monas , saya gak tau mau pesan tiket nya dimana,

    Reply
  • September 20, 2015 at 9:08 am
    Permalink

    Selamat pagi

    nomor telpon lorena cab. surabaya tidak bisa di hubungi, tolong no telpon yang bisa dihubungi. terima kasih

    Reply
  • September 27, 2015 at 9:36 am
    Permalink

    Mas mau tanya harga tiket Surabaya – Palembang buwat tngl 29/09/2015,agen Sby saya tlf gak bisa krn pesawat tlf nya suara mendenging kencang.Kalau ada nomer Simpati tolong saya di hub,thx

    Reply
  • October 1, 2015 at 2:33 pm
    Permalink

    Harga tiket Lorena Medan ke bogor berapa sekarang pak?

    Reply
  • October 3, 2015 at 4:38 pm
    Permalink

    ASS..
    MAAF GANGGU WAKTU NY SAYA MAU TANYA ALO DARI JAMBI KE BALI HARGA NY BRAPA YA.. DAN TRANSIT NY DMNA..

    Reply
  • October 5, 2015 at 9:53 am
    Permalink

    Ticket banyuwangi lampung berapa ya mas. Sekalian saya minta nomer agennya ya 085604505653

    Reply
  • October 7, 2015 at 7:14 pm
    Permalink

    bisakah naik jurusan ke surabay dari bekasi?
    jika ya dimana? dan apa ada no agen tiket yg bisa saya hubungi?

    Reply
  • October 17, 2015 at 12:10 pm
    Permalink

    Harga tiket hari Senin 19 Okt 2015 dari Lamongan ke Jkt berapa dan berangkat jam berapa ? trims

    Reply
  • October 20, 2015 at 7:21 am
    Permalink

    Mau tanya harga tiket Jambi Semarang berapa ya ? SEkalian kalau mau pesen lewat Telpn / SMS bsa ga ?

    Reply
  • November 16, 2015 at 3:27 pm
    Permalink

    Selamat siang pak..
    Saya mau tanya harga tiket bus lorena dari medan ke jakarta bulan november ini berapa ya yang non executive?

    Reply
  • November 25, 2015 at 8:46 pm
    Permalink

    mau ke malang untuk pemberangkatan dari ciledug pesan dimana?
    dan kalau dari bali ke jakarta pesan dimana? untuk keberangkatan apa ada setiap hari?

    Reply
  • November 27, 2015 at 7:38 pm
    Permalink

    Mas kalo Agen Bekasi Ada hak ?
    Dan Dari Bekasi Ke Bali Naik nya dari terminal mana Dan beli tiket nya dimana ?

    Reply
  • December 8, 2015 at 11:21 am
    Permalink

    Dari terminal bungur asih ke lampung metro berapa harganya om ? Mau berangkat minggu” ini , makasih

    Reply
  • December 17, 2015 at 10:51 am
    Permalink

    Harga tiket bekasi – blitar utk tgl 20 desember knak berapa,, msh ada sisa bangku gak utk 2orang 082257519458

    Reply
  • December 26, 2015 at 11:03 pm
    Permalink

    Pku-lampung brpa duit?
    info segera

    Reply
  • January 7, 2016 at 5:29 am
    Permalink

    harga tiket jakarta-jambi berapa

    Reply
  • January 11, 2016 at 11:30 am
    Permalink

    om klo surabaya ke pelmbang ada gak…pakai bus apa ya yg boleh kirim burung,…

    Reply
  • January 12, 2016 at 1:58 pm
    Permalink

    Kalau dari Lampung ke Situbondo, bisa nggak? Brp harga tiket dan jam berakatnya dari Bandar Lampung?

    Reply
  • February 1, 2016 at 9:32 am
    Permalink

    Kalo dari malang ke lampung berapa pak harga tiket bus nya?

    Reply
    • May 19, 2016 at 10:03 pm
      Permalink

      mas beli tiket dari bekasi bisa tidak untuk keberangkatan dari padang ke bekasi 8 hari lebaran

      Reply
  • March 28, 2016 at 9:45 am
    Permalink

    Tanya bus Super excutive seat 2 :1 dari Denpasar ke Jakarta, berapa dan beli dimana tiketnya serta jadwal jam brapa ?.

    Reply
  • April 22, 2016 at 10:37 pm
    Permalink

    Harga tiket Surabaya-Jakarta ?

    Diterminal mana turunnya ?

    Jam brp berangkatnya ?

    Reply
  • May 7, 2016 at 2:52 pm
    Permalink

    misi.
    saya mau ke bali,dan posisi saya sekarang di bekasi harapan indah.
    saya mau berangkat tanggal 13 mei, bisa tolong di bantu gimana caranya.
    (naik dari mana n brapa harga tiket nya)

    makasi.

    Reply
  • May 19, 2016 at 10:07 pm
    Permalink

    beli tiket dari bekasi buat keberangkatan dari padang ke bekasi 9 hari hbis lebaran bisa tidak ya dan dibekasi dimana membeli tiketnya

    Reply
  • May 24, 2016 at 11:40 am
    Permalink

    pak mau nanya.. kantor cabang lorena di purwakarta dan daerah terdekatnya dimana ya pak? saya mau ke padang jadwal 30 juni atau 1, 2 juli masih ada pak?

    Reply
  • June 4, 2016 at 11:27 am
    Permalink

    pak jurusan sumatra.
    dari jember ke palembang/lubuklinggau ada ngak?

    Reply
  • June 11, 2016 at 11:44 am
    Permalink

    Hrga tiket jakarta palembang untuk tgl 2 brpa ya mas?

    Reply
  • June 19, 2016 at 4:54 am
    Permalink

    assalamualaikum…
    pak mau tanya sy mau book tiket bus lorena dr bogor ke malang.bs minta no hp yg bisa di hubungi di area bogor.trimahkasih.Wasalam…

    Reply
  • June 19, 2016 at 2:30 pm
    Permalink

    Kalau kami dari Solo ke Jakarta beli tiketnya dimana dan harganya berapa untuk VIP …terimakasih [email protected]

    Reply
  • June 20, 2016 at 12:55 pm
    Permalink

    Ass, mas info nya klw jurusan palembang dari terminal bekasi ada ga ? U harga tiket /ORANG Berpa? kebrangkt tgl 3 juli 2016

    Reply
  • June 26, 2016 at 12:49 am
    Permalink

    klo untuk tgl 09-07-2016 msh ada ga ya dri jember kejakarta

    Reply
  • June 27, 2016 at 2:33 pm
    Permalink

    Kalau dari bandara juanda beli tiketnya dimana ya min. Mau ke jember

    Reply
  • July 1, 2016 at 6:03 pm
    Permalink

    Kalo dari lampung kepadang berangkat jam berapa ya?

    Reply
  • July 24, 2016 at 9:03 am
    Permalink

    harga tiket bus lorena dari bandung ke riau berapa ya??

    Reply
  • October 27, 2016 at 1:50 pm
    Permalink

    Ada gak tiket bus dari jambi ke Surabaya, klo’ Ada tolong infonya harga Dan keberangkatan

    Reply
  • December 1, 2016 at 8:20 pm
    Permalink

    Saya may Tanya…..
    Kalo ticket Lorena Dari pekanbaru me Jakarta brapa

    Reply
  • April 19, 2017 at 8:16 am
    Permalink

    Masih ada ngak loerena dari padang ke jakarta

    Reply
  • April 8, 2018 at 2:26 pm
    Permalink

    daftar harga tiket lorena atau karina dr cirebon ke Surabaya ada nggak?

    Reply
  • June 5, 2018 at 2:01 pm
    Permalink

    Bis Bis lorena dari purwakarta ke malang ada gak
    Tiket beli di mana

    Reply
  • June 22, 2018 at 11:07 am
    Permalink

    Mas kalo di Lebak bulus po lorena nya patokanya deket apa yaa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *