Harga Emas 24 karat – Harga emas ANTAM di bulan ini terlihat cukup bagus, efek dollar sedikit menguat terhadap rupiah. Harga emas 24 karat berada dalam angka kisaran Rp. 500 ribuan. Sedangkan menurut prediksi banyak pengamat, harga emas  tahun ini akan lebih baik, dengan melihat pergerakan peta politik dan ekonomi yang mulai stabil.

Selain emas 24 karat, emas putih, emas 22 karat dan 23 karat menjadi buruan masyarakat di Indonesia, baik di kota besar maupun di kota kecil. Sedangkan untuk perhiasan, kalung dan cincin paling mendominasi, apalagi jika musim pernikahan, cincin sangat laris manis.

sekilasharga-harga-emas-24-karat-hari-ini
Harga Emas 24 Karat

Bagaimana prediksi emas 10 tahun ke depan?

Pertanyaan prediksi emas ini cukup sulit, namun bisa dikatakan emas merupakan komoditas yang paling stabil dan tahan terhadap laju inflasi. Emas dan tanah menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi. Namun emas lebih unggul, karena bisa cepat untuk dijual kembali.

Bagaimana nilai emas saat ini jika dibanding tahun lalu?

Jika dibanding tahun lalu, harga emas saat ini mengalami peningkatan cukup signifikan. Bahkan emas mampu menembus level lebih dari Rp. 550 ribu/gramnya. Ini membuktikan bahwa kondisi bisnis di tanah air cenderung makin membaik.

Berikut ini perkiraan harga emas 24 Karat PT. ANTAM berlaku untuk minggu ini yang kami kutip dari www.emas24karat.com, semoga bermanfaat 🙂

Emas24Karat Update Harga

Valid Time : Closed

Komoditas Jual (Rp) Beli (Rp)
Lokal – 1 gram 553.500 Emas24Karat price traffic 528.000 Emas24Karat price traffic
LM 24K – 1 gram 568.000 Emas24Karat price traffic 530.000 Emas24Karat price traffic
LM 24K – 5 gram 2.990.000 Emas24Karat price traffic 2.650.000 Emas24Karat price traffic
LM 24K – 10 gram 5.910.000 Emas24Karat price traffic 5.300.000 Emas24Karat price traffic
LM 24K – 25 gram 14.640.000 Emas24Karat price traffic 13.250.000 Emas24Karat price traffic
LM 24K – 50 gram 29.100.000 Emas24Karat price traffic 26.500.000 Emas24Karat price traffic
LM 24K – 100 gram 57.800.000 Emas24Karat price traffic 53.000.000 Emas24Karat price traffic
LM 24K – 250 gram 144.250.000 Emas24Karat price traffic 132.500.000 Emas24Karat price traffic
London 24K – 1 kg 568.000.000 Emas24Karat price traffic 530.000.000 Emas24Karat price traffic
UBS 24K – 5 gram 2.935.000 Emas24Karat price traffic 2.645.000 Emas24Karat price traffic
UBS 24K – 10 gram 5.825.000 Emas24Karat price traffic 5.290.000 Emas24Karat price traffic
UBS 24K – 25 gram 14.450.000 Emas24Karat price traffic 13.225.000 Emas24Karat price traffic
UBS 24K – 50 gram 28.750.000 Emas24Karat price traffic 26.450.000 Emas24Karat price traffic
UBS 24K – 100 gram 57.300.000 Emas24Karat price traffic 52.900.000 Emas24Karat price traffic

Daftar harga emas di atas kadang berbeda dengan harga sesungguhnya di pasar, karena itu silakan cek dulu ke toko emas terdekat sebelum melakukan penjualan dan pembelian emas.

Disclaimer: Harga emas bisa berubah setiap saat.

Incoming search terms:

  • harga emas di lampung
  • harga emas di lampung hari ini
  • harga emas 24 karat
  • harga emas 24 karat hari ini
  • harga emas oktober 2018
Harga Emas 24 Karat Hari Ini Oktober – November 2018

20 thoughts on “Harga Emas 24 Karat Hari Ini Oktober – November 2018

  • April 15, 2015 at 11:29 am
    Permalink

    agan/sis yang mau menikah silahkan menghubungi kami

    Reply
    • August 6, 2015 at 9:58 am
      Permalink

      ad web ny…biar sya buka

      Reply
  • August 13, 2015 at 1:58 am
    Permalink

    maaf mo nanya klo emas malaysia 916 segram brp ya,aku mau jual

    Reply
  • August 29, 2015 at 7:56 pm
    Permalink

    Pengen harga emas turun.. kapan la ya..

    Reply
  • September 7, 2015 at 12:34 pm
    Permalink

    Saya mau jual kalung mas putih,yg saya pertanyakan berapa harga jual mas putih / gramnya?

    Reply
  • September 9, 2015 at 4:22 pm
    Permalink

    Harga mas putih brp skrg ya?

    Reply
  • September 13, 2015 at 3:56 pm
    Permalink

    mendingan beli dolar dri pd emas, kenceng duitnya

    Reply
  • September 16, 2015 at 12:00 pm
    Permalink

    Klo jual mas 24krt/gram nya apa mungkin mengikuti dolar naik,sehingga bila di jual akan naik 2xlipat ??

    Reply
  • October 2, 2015 at 6:43 am
    Permalink

    Tapi kenapa pada tiap daerah harga emas berbeda beda, apa tergantung dengan kadar emasnya ? Tapi mending investasi tanah daripada emas,,,, sering ruginya kalo jual.

    Reply
  • October 16, 2015 at 5:28 pm
    Permalink

    Jadi harga emas 24 karat, 1 gram nya brp skrg setelah turun??

    Reply
  • November 19, 2015 at 8:28 am
    Permalink

    Knp sy beli emas 24k 1 /gramnya 550 rb ya? Dan kl dijual dibawah harga beli g? Mksdnya selain ongkos bikin?

    Reply
  • February 9, 2016 at 1:04 pm
    Permalink

    Mau tanya, apa benar kalo kita beli emas LM mengikuti harga dolar? Kalo dolar naik harga jual pun ikut naik?

    Reply
  • May 3, 2016 at 9:46 am
    Permalink

    wow . jadi mau jual :’D

    Reply
  • June 27, 2016 at 7:49 pm
    Permalink

    Cincin emas paling kecil berapa gram ya? Ada ya cincin emas yang 1 gram?

    Reply
  • August 18, 2016 at 6:42 pm
    Permalink

    Cara membedakan emas 22, 23 dan 24 karat bagaimana ya? kalo emas yang dijual di toko mas pasa umumnya berapa karat ya?

    Reply
  • August 31, 2016 at 11:00 am
    Permalink

    wah emas oh emasss >.< kapan punya emas lagi 🙁

    Reply
  • December 29, 2016 at 10:46 am
    Permalink

    bukannya kalo investasi enaknya pake emas batangan yaaah

    Reply
  • February 13, 2018 at 7:42 pm
    Permalink

    Mau tanya dong , saya baru pindah ke jambi , sblum nya saya tinggal di pekanbaru , saya ingin membeli emas , biasanya di pku belinya itu 1 emas sekitar 1.2 juta , tapi kalo di sini belinya tuh 1 suku sekitar 3.4 juta , jadi saya bingung itu perhitungan gimana kok jauh beda gitu ? Terima kasih jika ada yg bantu menjelaskan

    Reply

Leave a Reply to Latihan Tryout Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *