Harga Tiket Bus Lorena Terbaru Desember 2016

Posted on

Harga Tiket Bus Lorena – PO. Lorena merupakan salah satu penyedia jasa transportasi yang berpengalaman di Indonesia. Beroperasi sejak tahun 1970, Lorena terus meningkatkan jasa layanannya. Selain transportasi umum, Lorena juga melayani Bus untuk Pariwisata dan kirim paket.

PO. Bus Lorena berkantor pusat di Jl.K.H. Hasyim Ashari No.15, Jakarta. Sampai saat ini Lorena melayani rute untuk Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, Bali hingga ke beberapa kota di pulau Sumatra.

sekilasharga-harga-tiket-bus-lorena
Armada Bus Lorena

Untuk keamanan dan kenyamanan pada penumpangnya, Lorena menggunakan Chassis Mercedes Benz dengan beberapa tipe OH1521, OH1525, OH1526, OH1626, dan yang paling baru OH1836.

Berikut ini harga tiket perjalanan Bus Lorena yang kami kutip dari www.lorena-karina.com. Harga bisa berubah sewaktu-waktu, untuk itu silakan hubungi langsung Info Lorena di info@lorena-karina.com.

Harga Tiket Bus PO. Lorena-Karina

Incoming search terms:

  • harga tiket bus lorena
  • tiket bus
  • harga tiket bus
  • po lorena
  • Tiket bus lorena
  • lorena
  • harga tiket lorena
  • tiket bis
  • tiket lorena
  • lorena bus

200 thoughts on “Harga Tiket Bus Lorena Terbaru Desember 2016

  1. Dari jakarta ke unit 2 lampung ada gak ya? Harganya berapa? Beli tiketnya dimana kalau posisi di tongkol jakarta utara?

    1. Mas Syahid, bisa coba hubungi no berikut ini:

      KANTOR CABANG LORENA LAMPUNG
      Jl. Soekarno – Hatta No.36 Bypass Kali Balok – Bandar Lampung
      CP: JUHARTO F SEMBIRING
      Phone: 0721-240606

  2. Harga tiket lorena/karina surabaya – cirebon berapa ya? Trus jadwal pemberangkatan dari bungurasih sby pukul berapa? Siapa nomor kontak yg bisa di hubungi?

    1. Mas Anis Wahdi,

      KANTOR CABANG LORENA SURABAYA
      Jl. Arjuna No. 22A
      CP: KRISNA UTAMA S
      Phone: 031-5345152

      KANTOR CABANG LORENA CIREBON
      Jl. Brigjen Darsono No.10 Ruko Permata Hijau Kav.8 Cirebon
      CP: AGEN TARIGAN
      Phone: 0231-204400

      1. Terima kasih pak. Rismariyanto atas informasinya. Pagi inikamis pukul 6.30 wib nomor agen yang bapak berikan kok tidak diangkat ya? apa ada nomor GSM lain yang bisa kami hubungi?

      2. Mas rismariyanto… saya bisa minta info harga tiket denpasar ke solo? Trus kantornya di bali dimana tlg sms saya yaa.. saya tunggu secepatnya 081227056858

  3. Terima kasih pak. Rismaryanto atas informasinya. pagi ini jam 6.30 wib. saya hubungi kok nomornya tidak ada yang angkat. apa ada nomor GSM yg bisa kami hubungi untuk agen Karina/Lorena di Surabaya pak?

  4. slamat siang bang??mau nanya hrga tiket bus lorena lampung – medan brp ya bang??tolong informasinya bang??

      1. JIKA EMANG ADA HARGA TIKET BUS DARI MEDAN KE PURWAKARTA JAWA BARAT TOLONG YA MAS SMS’N KE NO SYA YANG INI 087726774044

      2. Mas mau tanya harga tiket bus lorena dari pekan baru riau ke purwokertoi berapa mas untuk I bulan juni tanggal 30 2016

      1. Siang! kalo aq naik bus dari denpasar ke yakarta berapa sih pak … kira2 tanggal 5 ke atas harga promo ada kn

    1. Bisa kontak langsung:

      KANTOR PUSAT LORENA
      Jl. K.H.Hasyim Ashari No. 15 C Jakarta
      CP: RIBKA PARDAMENTA
      Phone: 021-6341166 / 6338866

      atau

      PERWAKILAN LORENA TERMINAL RAWAMANGUN
      Jl. Perserikatan (Terminal Rawamangun) Jakarta 13910
      CP: M. SYAHRIL
      Phone: –
      HP: 085719925122

      1. Kl bus lorena executive dari rawamagun ada ngga yah yang ke tegal jawa tengah.terus berapa harga tiketnya.tolong di bls.trimakasih

      2. selamat siang pa.untuk bis super executive jakarta padang ada ngga yah pa? buat bulan juni-juli ini, berapa yah ongkos nya…terimakasih.

  5. Sejak jembatan putus rute Lorena dari palembang ke jkt masih lewat kali balok gak,apa dari Sp.menggala langsung ke bakau,tks

    1. Mas Asyari bisa kontak ke:

      PO Kantor Cabang Lorena Banyuwangi
      Layanan Transportasi
      Address: Jl. Basuki Rahmat, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi, Jawa Tim. 68414, Indonesia
      Phone:+62 333 420225

  6. Lagi gan,ke palembang emang udah g ada yang kelas excekutif ya?kok berapa kali nanya ke agen pemuda katanya sekaranfg cuma melayani VIP saja.mau jalan kepalembang nich….trims

  7. Mas, maaf mw tnya.
    Klo sy mw naik bis lorena dari bogor ke surabaya, harga tiket perorang brp trs jam brngktnya jam brp?
    Makasih…

  8. pak admin mau tanya
    klo dri kantor pusat cilandak
    pemberangkatan ke solo ad yang malem gak??,
    mkasih…

  9. mas saya mau nanya bus lorena dari pekan baru ke jakarta yang executiv/patas
    ada ngga ya dan harga tiket nya dewasa berapa

  10. mas saya mau tanya bis lorena executiv dari pku jakarta ada ngga mas yg patas dan harga tiket nya untuk org dewasa

  11. harga tiket bus dari pekan baru ke bandar lampung bulan juni 2015 berapa ya? agen pekan baru di daerah mana? terima kasih. mohon infonya.

  12. Bos kalo dari kota bekasi pool bus lorena dmna?
    Kira2 harga tiket nya dari bekasi-padang berapa bos?
    Untuk jam k berangkatan nya ada nya jam berapa aja?

  13. mas mau tny hrga tket bis loreona jkrt plmbng brp,jkrt jambi brp or jkrt pekan baru baru buat tgl 14 juli 2015 per orngny brp

  14. Mohon informasi, lorena untuk rute bekasi barat ke Banyuwangi tanggal 15 Juni 2015 (5 orang) pull nya di mana dan berapa harga tiketnya (08114805332)

  15. Saya dr batam, Insyaalloh tgl 15 juli ’15 mau mudik ke Ponorogo. Dr batam sdh dpt tiket ke jkt, sampai bandara SOETA jam 12 siang. Kalo jkt – ponorogo saya naik bis lorena, bgmn caranya spy bisa dpt tiketnya?

  16. maaf ya, kalaw harga tiket dari jakarta ke padang berapa ya,
    dan terminal paling dekat dari pondok gede jawa barat, d mana ya

  17. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    . Admin mau tanya kalau harga tiket palembang-bogor berapa? Lalu jam keberangkatannya jam brpa aJ̶̲̥̅̊J̶̲̥̅̊a
    Trmksh 🙂

  18. Malam dan maaf menganggu pak/buu mau nanya nih kalou tiket buat tgl 9 julli masih ada gk buat tujuan jember terus berapah harga nya , trimakasih mohon informasi nyah

  19. Selamat malam pak/ibu, saya mau tanya bila dari sby ke jogya harga brp? Dan cabang bis ada di sby alamat mna?
    Terima kasih.

  20. Mas numpang tanya. Lorena/Karima Kalo dari Bali bisa ke Bekasi gk ya?
    Dan kalo bisa. Bisa beli tiket dari bekasi gk?
    Terima Kasih

  21. Mau tanya bos,tiket ke padang yg super exekutif ada gk bos dan brp hrga bos utk tggl 10 juli.trim’s.

    1. Pagi pak, tiket bus SE ke padang tgl 10 juli 15 untuk 2 org masih ada? Harganya brapa? Dan pesannya/ belinya dimana?, mohon infonya pak tks.

  22. Saya mau tanya, harga tiket bus Lorena Bekasi-Denpasar untuk berangkat tgl 15 Juli 2015 berapa ya…???
    Mohon info…
    Thx…

  23. Ak mau tanya dong keberangkatan tgl 15juli dri bekasi ke nganjuk.pukul brpa yh?
    dan hrgax brpa yg esekutif.yg bangkunya
    2-1.yg sebaris 2 sebaris 1 bangku.mohon inFonya yah.terimakasij

  24. permisi gan, harga tiket jakarta ke Bukit Tinggi berapa yaa? Pool nya ada dimana? Saya di slipi jakarta barat. Thanks

  25. Pak…Bus dari madura suramadu ke terminal panjang lampung ada nggak ya? kalau ada berapa harga tiketnya?

  26. Kang Admin.. Mau nanya info nih.. Harga tiket untuk rute Bali – Jkt brp ya??
    Trus agen tiketnya dimna ???
    Nanti naik bus nya dr terminal mana?? Thx..

    1. silakan kontak
      Lorena Group – Agen Bekasi Timur
      Bus Lines
      Address: JL HM. Joyo Martono No. 47, Bulak Kapal, Bekasi – West Java, Indonesia
      Phone:+62 21 68374517

    1. coba kontak:

      Eka Sari Lorena Transport. PT – Agen Kayu Agung
      Address: Dusun II Rt. 03, Desa Celikah, Loket Penumpang Lintas Sumatera, Palembang, Indonesia
      Phone:+62 711 417488

  27. Saya ada rencana perjalanan ke lampung, tepatnya ke oganlima lampung utara.
    Hrs naek lorena yg jurusan mana dan berapa harga tiketnya.
    Saya di lebakbulus Jaksel

  28. Klo palembang – bogor berapa ya pak buat hari sabtu tgl 8agustus ini dan ada jam berapa? Sms in ke no saya 08999561549 ‎​·♥·♡τнäиκчöü♥

  29. Saya tinggal di Palmerah kemanggisan jakarta barat. mau ke jember jawa timur. terminal bus lorena terdekat di dari palmerah dimana ya mas?

  30. Permisi numpang tanya, dari Semarang menuju Denpasar untuk harganya kisaran berapa, untuk busnya sama atau ada perbedaan ekonomi dan Executive, dan dari Semarang berangkat dari terminal mana? Terima kasih. Salam.

  31. saya kecewa dengan petugas agen tiket lorena cirebon,jl.brigjen darsono dpn RRI Cirebon..orang trsbt agak gendut dan bahasanya kasar bnget terhadap calon penumpang..

  32. mas maaf mau tanya jika dari Padang. ke Purworejo berapa harganya

    sekalian minta no agen
    kirim ke
    081260650003
    081221150003
    atau
    085655150003

  33. Mas mau nanya ni , kalo tiiket dari jakarta ke palembang berapa ? Terus pesan tiketnya dimana ? Posisi saya skrng di jakarta pusat dekat monas , saya gak tau mau pesan tiket nya dimana,

  34. Mas mau tanya harga tiket Surabaya – Palembang buwat tngl 29/09/2015,agen Sby saya tlf gak bisa krn pesawat tlf nya suara mendenging kencang.Kalau ada nomer Simpati tolong saya di hub,thx

  35. Selamat siang pak..
    Saya mau tanya harga tiket bus lorena dari medan ke jakarta bulan november ini berapa ya yang non executive?

  36. mau ke malang untuk pemberangkatan dari ciledug pesan dimana?
    dan kalau dari bali ke jakarta pesan dimana? untuk keberangkatan apa ada setiap hari?

  37. Tanya bus Super excutive seat 2 :1 dari Denpasar ke Jakarta, berapa dan beli dimana tiketnya serta jadwal jam brapa ?.

  38. misi.
    saya mau ke bali,dan posisi saya sekarang di bekasi harapan indah.
    saya mau berangkat tanggal 13 mei, bisa tolong di bantu gimana caranya.
    (naik dari mana n brapa harga tiket nya)

    makasi.

  39. beli tiket dari bekasi buat keberangkatan dari padang ke bekasi 9 hari hbis lebaran bisa tidak ya dan dibekasi dimana membeli tiketnya

  40. pak mau nanya.. kantor cabang lorena di purwakarta dan daerah terdekatnya dimana ya pak? saya mau ke padang jadwal 30 juni atau 1, 2 juli masih ada pak?

  41. assalamualaikum…
    pak mau tanya sy mau book tiket bus lorena dr bogor ke malang.bs minta no hp yg bisa di hubungi di area bogor.trimahkasih.Wasalam…

  42. Ass, mas info nya klw jurusan palembang dari terminal bekasi ada ga ? U harga tiket /ORANG Berpa? kebrangkt tgl 3 juli 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *